Mungkinkah Orgasme Tanpa Sentuhan Bisa Terjadi? Tanpa menyentuh dapat orgasme? (Foto: Pexels/freestocksorg)

JOHN Spartan (Sylvester Stallone) benar-benar kaget dalam film Demoliton Man (1993). Lenina Huxley (Sandra Bullock) mengajukan ajakan yang tidak akan ditolak pria normal manapun. Huxley mengajak sersan LAPD itu bercinta.

"Apakah kau ingin bercinta denganku," tanya Huxley. Dengan raut wajah yang bengong, Spartan menanya balik "(Bercinta) denganmu?,". Tanpa berpikir panjang Spartan langsung mengiyakan ajakan itu.

Baca Juga:

Perempuan, Bersikaplah Spontan di Atas Ranjang

sentuh
Bercinta tanpa bersentuhan bisa terjadi orgasme. (Foto: Pixabay/SnapwireSnaps)


Spartan langsung melepas pakaian atasnya. Dia masih bingung seraya mengatakan, "mimpi apa ya saya semalam?" Tak lama kemudian, Huxley memasangkan sebuah alat di kepala Spartan.

Sejurus kemudian, Spartan memejamkan matanya, lalu di pikirannya terbayang Huxley tanpa busana. Spartan heran mengapa di pikirannya hadir sosok tersebut. Bahkan, Spartan benar-benar merasakan sebuah hubungan seks tanpa menyentuh perempuan itu sedikitpun.

Spartan langsung melepas alat itu dan kecewa. Ya, rupanya Huxyley tidak mengajak Spartan bercinta betulan, tapi dengan cara virtual sex, bercinta dalam keadaan simulasi.

Tentu aneh memang. Agaknya belum ada teknologi yang bisa memungkinkan seseorang bercinta tanpa bersentuhan. Sekalinya ada sepertinya rasanya tidak akan nikmat, karena sex hanya terjadi di dalam pikiranmu.

Namun, meskipun sex virtual tidak bisa terwujud, sebenarnya kepuasaan bercinta bisa dicapai lho tanpa sentuhan. Menurut Laman The Sun, mencapai orgasme dalam bercinta bisa saja terjadi tanpa adanya sentuhan sedikitpun.

Baca Juga:

Wujudkan Fantasinya untuk Membuat Si Dia 'On'

orgasme
Orgasme hanya sebatas pengendalian pikiran. (Foto: Pexels/Fancycrave.com)



Pakar seks bernama Jacqui Olliver mengatakan hal tersebut bisa terwujud. Orgasme bisa saja terjadi tanpa adanya kontak fisik dalam bentuk apapun asalkan kamu bisa mengendalikan pikiran.

Hal itu dikarenakan karena semua hal yang terjadi pada bagian tubuh kamu berpusat di otakmu. "Meskipun Anda tidak dapat mengubah cara otak Anda merespons pesan yang Anda berikan, Anda dapat mengubah pesan yang Anda berikan ke otak Anda," ujar Olliver. Lanjut Olliver, orgasme bisa dicapai melalui sebuah meditasi.

Sementara itu, Ahli hipnotis Erotis Jerry Storey mengatakan orgasme bisa dicapai melalui metode video hipnosis. Video tersebut akan menyajikan konten-konten yang menjanjikan pemirsa agar bisa mencapai orgasme.

Bahkan orang seperti Storey bisa membuat seseorang terangsang dengan mengucapkan frasa-frasa yang erotis. Jadi pada intinya, orgasme tanpa berhubungan seks memang bisa dilakukan. Tertarik mencobanya? (ikh)


Baca Juga:

5 Alasan Mengapa Kamu Menolak Bercinta

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH