Mungkin Anda Pemenang 1 Miliar

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 14 Februari 2015
Mungkin Anda Pemenang 1 Miliar
Foto: akun facebook Kartu Merah Putih

MerahPutih Nasional- Pengundian untuk satu pemenang pemegang Kartu Merah Putih sejumlah Rp 1 miliar akan dilakukan besok, Minggu (15/2) di acara Dahsyat, di studi RCTI. Untuk itulah para pemilik Kartu Merah Putih agar bersiap-siap menghidupkan kartunya tersebut. Mungkin Anda pemenangnya.

Hal itulah yang dituturkan Febi Harison, Markom Kartu Merah Putih saat dihubungi merahputih.com. Ia mengatakan, Minggu (15/2) akan diundi satu pemenang pemegang Kartu Merah Putih yang akan mendapatkan hadiah sejumlah Rp 1 miliar. Sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan setia di usia satu tahun ini.

"Pengumuman pengundian ini akan dilakukan di acara Dahsyat, RCTI tepatnya pukul 10.15 WIB, segmen lima," ucap Febi.

Baca Juga: Setahun Berdiri, Jutaan Orang Terpikat dengan KMP

Menurutnya, pengundian tersebut akan disaksikan oleh pihak Kepolisian, Rudi Hartono Kurniawan (tokoh olahraga) dan beberapa tokoh olahraga lainnya serta dari pihak Kementerian Sosial sebagai saksi di pengundian Kartu Merah Putih tersebut. Serta tak ketinggalan juga para pejabat Kartu Merah Putih. Pengundian itu dilakukan di layar LED.

"Seluruh nomor pelanggan setia Kartu Merah Putih akan di undi secara digital. Dan, akan tampil satu nomor pemenangnya yang berhak mendapatkan Rp 1 miliar. Tahap berikutnya akan dilakukan pengundian lagi pada tanggal 28 Februari nanti," ucap Febi.

Untuk diketahui hingga kini, pelanggan Kartu Merah Putih sudah mencapai 1.148.015 (satu juta seratus empat puluh delapan ribu lima belas). (aku)

#Undian Satu Miliar #Kartu Merah Putih
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan