Muncul di Anime, 5 Karakter Ini Tak Ada di Manga Naruto

MESKI sudah tamat, anime ataupun manga Naruto tetap menjadi salah satu karakter favorit. Hal itu terbukti dengan dorongan yang begitu kuat dari para fan untuk membuat lanjutan dari Naruto yang berjudul Boruto: Naruto Next Generations.

Nah, bicara soal anime dan manga Naruto, ternyata tak semua karakter yang ada di anime muncul dalam manga atau komik Naruto. Penasaran karakter apa saja? Berikut lima karakter yang hanya ada di anime Naruto.

5. Burung Aho

Yups, seperti namanya, karakter ini adalah seekor hewan burung. Karakter ini muncul hanya saat Naruto serta teman-temannya melakukan hal konyol dan memalukan. Sambil terbang di atas kepala mereka, buring ini akan berkata "idiot" secara berulang-ulang.

Burung Aho merupakan burung gagak kecil bermata bulat besar. Karakter ini memang sangat familiar terutama bagi para penggemar Naruto.

4. Anggota Moya Triad, Aniki

Karakter ini dikenal sebagai sosok yang suka menggoda para wanita. Bahkan ia pernah berkelahi dengan Kakashi lantaran masalah ini. Seperti yang diketahui Kakashi memang dikenal mesum, satu level dibawah Jiraiya.

Soal penampilan, Aniki selalu mengenakan jaket Moya Triad dan celana panjang. Ia juga memakai penutup kepala dengan logo desanya di dahi. Selain Anini, kelompoknya juga kerap menggoda wanita.

3. Sora

Sora muncul beberapa kali di Naruto Shippuden. Sora merupakan seorang biarawan dari Kuil Api. Seperti Naruto, pria bermata cokelat itu juga memiliki chakra Kyubi.

Chakra tersebut ditanamkan oleh ayah kandungnya, Kazuma. Atas alasan itu, Sora pun menjadi orang yang paling ditakuti oleh biarawan lainnya.

2. Anbu bertopeng rubah

Anggota Anbu bertobeng rubah ini hanya muncul di anime Naruto. Meski demikian karakter ini cukup dikenal. Apalagi ia adalah Anbu yang memiliki peran cukup penting dalam alur anime Naruto.

Soal penampilan, Anbu ini tak jauh berbeda dengan Anbu lainnya di Konoha. Hanya topengnya memiliki guratan warna biru yang berada di kanan dan kiri topeng.

1. Ibu Akimichi Choji

Pernah melihat ibu dari Choji? Jika pernah, itu pasti ada di serial anime Naruto. Karena karakter ibu yang baik ini belum pernah muncul di manga.

Ibu Choji adalah sosok yang sangat penyayang terhadap anaknya. Meski terlihat lembut, ia juga sosok yang kuat, bahkan ia pernah bertanding melawan pegulan sumo. Selain itu ia juga adalah anggota Allied Mothers Force.

Sahabat MerahPutih, itulah lima karakter yang hanya muncul di anime Naruto. Meski tidak memegang peran yang sangat penting, tetap saja mereka memberikan warna di anime Naruto. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH