Muncul Desakan Keluarga Agar Mario Teguh Akui Ario

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 09 September 2016
Muncul Desakan Keluarga Agar Mario Teguh Akui Ario
Mario Teguh (Foto: FB)

MerahPutih Artis- Desakan agar Mario Teguh mangakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya muncul di media sosial Facebook. Kali ini, desakan itu datang dari akun yang mengaku sebagai adik Mario Teguh.

Akun FB Shafa Weddingjava mengupload pernyataan dukungan terhadap Ario yang merupakan keponakannya sendiri. "Akhirnya Allah membuka apa yg seharusnya di buka....you still my nephew Ario Kiswinar Teguh ... We in behind you," tulisnya, usai menonton pengakuan Ario di salah satu TV nasional baru-baru ini.

Akun itu bahkan menuding Mario sebagai orang yang keras kepala dan angkuh, lantaran keukeh tidak mau mengakui Ario sebagai anak kandungnya.

"Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi... Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yg terjadi kamu tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH... Hanya org bijak yg bisa mengerti apa yg kamu rasakan tdk di anggap anak sm Bapakmu sendiri belasan tahun... Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa... Jangan jatuh walau di hujat...ini sudah saatnya... Ini sdh bukan AIB...tp ini SUDAH JADI HAK mu menuntut hal tersebut...," ujarnya.

Dukungan dari keluarga dan masyarakat untuk Ario juga mengalir deras ke akun Shafa, sampai-sampai, akun tersebut tak bisa lagi menampung pertemanan.

"Mohon maaf saudara dan sahabat... Sy tidak bisa menerima pertemanan di FB di karenakan sudah full... Skali lagi terima kasih buat doa dan support buat keponakan sy Ario Kiswinar Teguh ...," imbuhnya.

Sebelumnya, kasus keluarga ini menguap ke permukaan setelah Ario Kiswinar di undang ke salah satu stasiun TV nasional. Diacara tersebut Ario membuka semua rahasia keluarga termasuk nasibnya yang bertahun-tahun tidak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh. Beberapa data keluarga pun diperlihatkan untuk menguatkan pengakuan Ario tersebut.

BACA JUGA:

  1. Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar untuk Tes DNA
  2. Tarif Ratusan Juta, Mario Teguh Tega Telantarkan Anak?
  3. Mario Teguh Tersandung Kasus Keluarga ?
  4. Video Lengkap Pengakuan Kiswinar Anak Mario Teguh
  5. Heboh Meme Ucapan Motivasi Mario Teguh
#Ario Kiswinar Teguh #Mario Teguh
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan