Muncikari PA Putri Pariwisata Indonesia Punya Stok PSK 100 Publik Figur

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Jumat, 01 November 2019
Muncikari PA Putri Pariwisata Indonesia Punya Stok PSK 100 Publik Figur
Mantan finalis Puteri Pariwisata Indonesia, PA saat memberi keterangan kepada wartawan di Mapolda Jatim, Surabaya, Minggu (27/10/2019). (ANTARA/HO/Polda Jatim)

MerahPutih.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengungkapkan fakta muncikari prostitusi finalis Putri Pariwisata PA berinisial S mempunyai 100 anak buah atau talent yang ditawarkan untuk bisnis itu.

"Sebanyak 100 talent tersebut didapatkan melalui pemeriksaan digital forensik," kata Kapolda Jatim Pol. Irjen Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (1/11).

Baca Juga:

Terlibat Prostitusi Online, PA Mohon Jangan Seret-Seret Ajang Puteri Indonesia

Mengenai indikasi 100 talent ini merupakan publik figur yang terlibat prostitusi, Kapolda enggan memerinci sebab sampai sekarang polisi masih mendalami kasusnya. Menurut dia, polisi akan memanggil dua talent berinisial IS dan B untuk dimintai keterangan sebagai saksi muncikari S.

pros
Ilustrasi Prostitusi Online (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

"Kami sudah perintahkan kepada penyidik ada inisial IS dan B yang akan kami dalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan. Nanti tanya kepada penyidiknya, ya," imbuh jenderal polisi bintang dua itu.

Sebelumnya dilaporkan Antara, finalis Putri Pariwisata PA diamankan bersama seorang pria berinisial YW dan muncikari berinisial J terkait dengan kasus prostitusi di sebuah kamar hotel di Kota Batu, Jatim, Jumat (25/10) malam.

Dalam kasus prostitusi PA itu, Polda Jatim menetapkan pria berinisial J dan S yang berperan sebagai muncikari sebagai tersangka, serta menyita uang sebesar Rp13 juta untuk barang bukti. Polda Jatim menjerat muncikari J dan S dengan Pasal 296 dan 506 KUHP karena menerima atau mengambil keuntungan dari kegiatan prostitusi. (*)

Baca Juga:

8 Artis Baru Lagi Terlibat Prostitusi Online, Ini Daftarnya

#Prostitusi Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan