Muncikari Artis Robby Abbas Akan Bicara Blak-blakan?   Muncikari artis RA saat pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/8). (Foto: MerahPutih/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Nasional - Muncikari artis Robby Abbas alias RA (32) akhirnya dapat menghirup udara bebas. Robby bebas dari tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang setelah setahun menjalani masa hukuman. 

Saat ini Robby menjalani pembebasan bersyarat selama empat bulan sisa masa tahanannya. Wartawan yang sudah menunggu Robby di luar Rutan Klas 1 Cipinang terpaksa gigit jari. "Saya ada acara di stasiun televisi nanti sore," katanya di Jakarta, Selasa (10/5) singkat. Setelah itu Robby langsung masuk ke dalam mobil Suzuki Swift 1616 KOS tanpa bersedia diwawancara. Robby memberi isyarat akan bicara blak-blakan di TV.

Untuk diketahui, Robby Abbas divonis satu tahun empat bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam sidang yang digelar pada Senin, 26 Oktober 2015 lalu. Robby dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 296 Kitab Undang-undang Hukum Pidana karena ia memudahkan adanya perbuatan cabul dengan menyediakan kondom. Di samping itu, Robby juga menjadikan perbuatan itu sebagai sebagai mata pencahariannya.

Kasus prostitusi online yang melibatkan model dan artis sempat menghebohkan ibu kota dan nasional. Kala itu, polisi menangkap Robby bersama model dan disc jockey berinisial AA pada 9 Mei 2015 lalu.

BACA JUGA:

  1. Tim Labfor Polri Ungkap Isi Handphone Muncikari F dan O
  2. Pengacara Muncikari F dan O Minta Penangguhan Penahanan
  3. Bareskrim: Bos Muncikari A Masih di Indonesia
  4. Bareskrim Limpahkan Berkas Muncikari F dan O
  5. Polisi Jerat Muncikari Prostitusi Artis dengan Pasal Berlapis


Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH