Munaslub Hanya Kukuhkan Airlangga, Begini Kata Titiek Soeharto

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 18 Desember 2017
Munaslub Hanya Kukuhkan Airlangga, Begini Kata Titiek Soeharto
Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Titiek Soeharto. (MP/Teresa Ika)

MerahPutih.com - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang akan diselenggarakan Selasa (19/12) besok hanya akan mengukuhkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar sesuai hasil rapat pleno Golkar pada pekan lalu.

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Titiek Soeharto buka suara mengenai hal tersebut. Dia berharap calon lain diberikan kesempatan maju menjadi calon Ketua Umum Golkar.

"Semua boleh maju, karena namanya Munalub pasti harus ada pemilihan," kata Titiek dalam Rapimnas Partai Golkar, JCC, Jakarta, Senin (18/12).

Tiitek juga berharap, Munaslub mau memerhatikan suara dari daerah. Termasuk dengan mendengar aspirasi dari DPD Tingkat I dan II terhadap kemungkinan Munaslub menghadirkan lebih dari satu calon Ketua Umum Golkar.

"Beberapa saya dengar (DPD I dan II) enggak ingin seperti itu (pencalonan Airlangga saja). Sebab, namanya Munaslub baiknya ada kompetisi," ujar Putri Presiden kedua RI Soeharto ini.

Namun, dia mengaku belum mengetahui nama calon kader yang siap maju sebagai Ketua Umum Golkar. Untuk saat ini, baru muncul satu nama kuat yang sudah diusung 34 DPD Tingkat I Golkar yakni Airlangga Hartarto.

"Yah, saya enggak tahu, siapa saja nanti yang maju," tandasnya.

Meski demikian, dia berharap Munaslub menghasilkan Ketua Umum Golkar yang mampu mendongkrak elektabilitas partai beringin tersebut yang kini berada di titik nadir akibat kasus hukum yang menjerat Setya Novanto.

"Mudah-mudahan Munas bisa berjalan lancar, kita harapkan dan menghasilkan Ketum Golkar yang bisa membawa Golkar ke arah lebih baik lagi. Golkar lebih maju ke arah yang lebih baik lagi. Bermanfaat untuk rakyat," pungkasnya. (Pon)

#Titiek Soeharto #Munaslub Partai Golkar #Airlangga Hartarto #Setya Novanto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan