Mumpung Ke Senopati, 3 Resto Ini Cocok untuk Brunch di Hari Minggu Branche BIstro (Foto: Instagram/@branchebistro)

SARAPAN tidak sempat. Tapi hari sudah mau siang. Begitulah kalau hari Minggu sudah datang. Tapi tidak masalah. Kamu tidak perlu takut kelewatan sarapan. Karena sudah masuk waktunya untuk Brunch. Sah-sah saja kalau kamu masih mau makan Sekalian makan siang juga.

Nah, kamu yang sempat berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan sangat beruntung. Di Senopati banyak resto yang menyajikan menu yang cocok untuk brunch. Rasanya juga tidak tertandingi. Nah, berikut ini resto dengan yang cocok untuk menemani waktu brunch kamu.

1. Sofia at Gunawarman

Resto yang satu ini memiliki nuansa dekorasi klasik (Foto: Instagram/@thegunawarman)

Berkelas dan mewah. Begitulah desain interior Sofia at Gunawarman. Resto yang satu ini memang sangat populer. Dekorasi resto ini didominasi dengan nuansa klasik. Dengan kisaran harga Rp. 700 ribu untuk berdua kamu bisa merasakan sensasi merasakan makanan berkualitas kelas A. Kamu bisa mencoba menu beragam menu sandwich dan pasta untuk menu brunch Minggu besok. Tidak lupa menu pizza yang tidak kalah lezatnya. Salah satu menu sandwich yang harus kamu coba ialah wagyu burger. Tertarik ke Sofiat at Gunawarman? Jangan lupa lewat Jalan Gunawarman No.3, Jakarta Selatan.

2. Branche

Area rooftopnya membuat suasana menyantap makanan lebih asyik (Foto: Instagram/@branchebistro)

Beralamat di jalan Senopati No.33 tempat brunch yang satu ini memiliki area rooftop. Kamu pun bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan. Pencahayaan resto ini juga alami. Banyak kaca di setiap bagian ruangan. Juga atapnya yang memiliki kaca. Kamu bisa menikmati menu brunch seperti pizza, sandwich, dan juga pasta di Branche. Satu menu yang tidak boleh kamu lewatkan ialah pasta aglio olio with Duck Confit. Oh iya kalau masih belum puas kamu bisa menambahkan menu desert choux a la tiramisu. Untuk harga makanan dimulai dari harga Rp 70 ribu.

3. Gioi

Gioi menyajikan menu Indonesia (Foto: Instagram/@gioijakarta)

Mungkin di pikiran kamu menu brunch itu harus yang berbau-bau menu makanan Eropa. Tapi jangan salah. Di Senopati, ada juga resto yang menyediakan menu brunch ala masakan Indonesia. Menu makanan yang wajib kamu coba adalah crispy duck dan salmon lodeh. Iya, benar, ikan salmon yang biasa ditemukan pada makanan Jepang dikombinasikan ke dalam bumbu lodeh. Kedua menu tersebut dijamin bakal membuat kamu ketagihan. Porsinya juga sangat besar. Cocok deh untuk mengobati rasa lapar kamu sejak pagi hari. Gioi beralamat di Jl. Senopati No. 88, Senopati, Jakarta.

Bagaimana Sahabat Merah Putih, enak-enak kan tempat brunch di Senopati? Selamat menyantap makanan ya! )(ikh)

Baca juga: Resto Spanyol Di Jakarta Ini Harus Dijadikan Agenda Malam Minggu

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo