Mulan Jameela Ajak Artis Donasi untuk  Korban Asap Mulan Jameela (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Menggelar "Konser Aksi Melawan Asap - Gerakan Artis Peduli" untuk korban asap di Sumatera dan Kalimantan. Artis cantik Mulan Jameela melihat masih banyak yang membutuhkan. Walau asap di daerah tersebut sudah mulai berkurang.

Hal inilah yang diutarakan oleh Mulan kepada awak media di Hard Rock Cafe, Jakarta, senin (16/11).

"Kalau kita lihat sekarang asap mulai menipis. Tapi bukan berarti korban dan asap hilang gitu aja. Korban malah sudah ratusan ribu, baik Kalimantan, Sumatra, Sulawesi," papar Mulan.

Bahkan Mulan pun menghimbau bahwa bantuan pasca bencana lebih diperlukan. Terutama bila melihat korban yang ada.

"Pasca bencana seperti ini yang banyak melupakan. Ini bencana atau tidak tapi kan dibuat orang kan. Bukan berarti asap enggak ada kita leha leha. Tapi korban tetap membutuhkan uluran tangan kita. Berupa uang tidak, tapi juga kerjasama dengan Aksi cepat Tanggap (ACT) jadi turun untuk salurkan donasi. Teman-teman artis lain juga ikut," papar Mulan.

Karena itulah Mulan pun banyak melibatkan artis-artis papan atas Indonesia. Terutama untuk mendapatkan lebih banyak donasi untuk disumbangkan.

"Kurang lebih ada 24 artis yang terlibat dari 3 label. Alhamdulillah banyak yang ingin terjun langsung, ini juga sebagi wadah juga. Akan perform disini dan proses juga ada lelang lagu disini. Tiap artis nyanyi 1 atau 2 lagu, nanti ada yang lelang, mau beli lagunya berapa dan kasih ke pihak ACT. Lagunya dijual, dilelang, yaudah gitu," pungkas Mulan.

BACA JUGA:

  1. Mulan Jameela Tak Tega Polisikan Para Haters
  2. Komentar Pedas Haters Bikin Nangis Mulan Jameela
  3. Duet Desy Natalia dan Mulan Jameela Bikin Bebi Romeo 'Merem Melek'
  4. Ulang Tahun Mulan Jameela, Dhani Minta Hadiah Anak Perempuan Lagi
  5. Prihatin Terhadap Anak, Mulan Jameela Gagas Konser Melawan Asap

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala