Mulai Hijrah, Zaskia Sungkar Bangga Punya Suami Irwansyah

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 12 November 2015
Mulai Hijrah, Zaskia Sungkar Bangga Punya Suami Irwansyah
(Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Bermain sebagai Azzam dalam film “Harim di Tanah Haram”. Zaskia Sungkar melihat banyak perubahan yang dialami oleh sang suami, Irwansyah. Terutama melihat pendalaman karakter yang dilakukanya.

Hal inilah yang diutarakan oleh Zaskia saat ditemui di Cerita Perut, Cinere, Jakarta Selatan, rabu (11/10).

“Bukan karena aku istrinya Irwan, tapi aku pikir dia salah satu seniman yang baik. Dia reading sendiri mendalami peran. Bahkan kalau aku ngomong di kacangin. Dapat karakter ini sedikit Hijrah kayak bapak Wisnu. Allhamdulilah dia juga masih belajar karena dengan agama akan menjadi lebih indah,” papar Zaskia.

Selain Zaskia, Irwansyah pun mengaku terus ingin berubah menjadi orang yang lebih taat lagi dalam beribadah, terutama dengan statusnya saat ini sebagai imam dari keluarganya.

“Dulu sering pulang malam, sekarang enggak lagi. Dulu sholatnya bolong-bolong sekarang udah full. Belajar sama Wisnu yang drastis banget, kita masih ngerjain yang wajib Wisnu udah sunnah. Supaya menjadi lebih baik,” papar Irwan.

Pasangan ini pun mengaku bahwa perubahan tersebut sangat baik untuk rumah tangga mereka. Terlebih lagi setelah melihat padatnya jadwal pekerjaan yang sering menyita waktu mereka.

“Di film ini menggambarkan kita, ada step-step buat berubah. Kalau yang berubah dua-duanya kan baik. Punya imam yang bisa ngingetin aku. Kalau aku gak sholat ditegur, Intinya kita sama-sama sedang belajar. Efek yang kita dapatkan beda banget, kenyamanan yang ada di rumah, berantem jarang banget, soalnya dia (Irwan) udah tenang. Semuanya di balikin ke kata Allah,” papar Zaskia. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Cara Unik Irwansyah Bahagiakan Istri
  2. Irwansyah Ingin Jadi Ustaz
  3. Serunya Liburan Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Turki
#Pasangan Selebritis #Irwansyah #Zaskia Sungkar
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan