Mulai Hari Ini Masyarakat Sudah Bisa Nikmati MRT Jakarta Warga yang lakukan uji coba MRT. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - PT Mass Rapid Transit (MRT) melakukan pengoperasian uji coba Moda Raya Terpadu (MRT) bagi masyarakat, pada Selasa 12 Maret 2019 pagi.

Uji coba akan berlangsung dari 12 Maret hingga 24 Maret mendatang. Bagi warga yang ingin mencobanya, masih bisa mendaftarkan diri melalui situs www.ayocobamrtj.com.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ke-2 dari kanan) usai uji coba MRT Jakarta dari Depo Lebak Bulus hingga Bunderan HI. MP/Asropih
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ke-2 dari kanan) usai uji coba MRT Jakarta dari Depo Lebak Bulus hingga Bunderan HI. MP/Asropih

Corporate Secretary Division Head PT MRTJakarta, Muhamad Kamaludin mengatakan, melalui uji coba ini warga dapat merasakan pengalaman awal sebelum MRT Jakarta beroperasi secara komersial.

Ia juga berharap bagi masyarakat yang sudah merasakan kereta cepat ini dapat berperan aktif untuk memberikan masukan kepada pihak MRT, agar nantinya pelayanan bagai masyarakat bisa lebih maksimal.

"Melalui hal ini kami berharap dapat masukan dari masyarakat untuk MRT Jakarta lebih meningkatkan layanan dan kualitasnya," kata Kamaludin di Jakarta, Selasa (12/3).

Sebagai informasi, Bagi kamu yang ingin mencoba MRT bisa mendaftarkan diri paling lambat 23 Maret 2019. Pendaftaran harus dilakukan h-1 keberangkatan. (Asp)

Baca Juga: Keren Banget, MRT Jakarta Akan Punya Ruang Khusus Disabilitas

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH