Mulai dari Rp3 Ribu, Ayo Belanja di Lazada Mid Year Super Sale

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 08 Juli 2020
 Mulai dari Rp3 Ribu, Ayo Belanja di Lazada Mid Year Super Sale
Kamu bisa puas berbelanja dengan harga menarik (Foto: Pexels/Negative Space)

KEBIASAAN belanja daring kamu berubah tidak selama pandemi? Kalau berubah itu wajar kok. Pasti di era kenormalan baru ini kamu semakin gemar belanja daring. Soalnya, belanja daring aman karena kamu tidak harus berinteraksi dengan orang lain berpotensi positif COVID-19.

e-commerce Lazada mencatat shopaholic makin gemar belanja berbagai kebutuhan secara daring di era kenormalan baru. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, perabot dan peralatan rumah, produk perawatan pribadi, serta fitness dan wellness.

Baca juga:

Pamerkan Inovasi Terkini, DISRUPTO Fest 2020 Hadir Kembali

Nah, ada kabar gembira buat kamu penggila belanja daring. Lazada akan menghadirkan kampanye Lazada Mid Year Super Sale dengan tema #PilihCeritamu untuk mendukung hobi dan aktivitas baru konsumen. Kampanye ini digelar dari 7-9 Juli 2020. Ada apa sih di kampanye ini?

Digelar selama tiga hari (Foto: Istimewa)

Selama tiga hari kamu berkesempatan mendapatkan produk-produk original berkualitas dari berbagai brand favorit mulai dari harga Rp3 ribu. Lumayan banget kan di tengah pandemi ini pengeluaran kamu bisa sangat berfaedah dengan barang-barang banting harga.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan untuk memenuhi kebutuhan harian banyak masyarakat yang memiliki minat baru. "Melalui Lazada Mid Year Super Sale konsumen bisa mendapatkan berbagai produk berkualitas untuk penunjang kebiasaan baru tersebut," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca juga:

Futuristik! Jepang Bikin Mobil Elektrik Tercepat di Dunia

Monika mengatakan ada lima kebiasaan baru yang dilakukan orang di era kenormalan baru, di antaranya berkebun, mendekorasi rumah, memasak, olahraga, dan main gim. Semua kegiatan tersebut sangat menyenangkan walau dilakukan di rumah saja.

Semua barang keperluanmu tersedia di Lazada (Foto: Pexels/freestocks.org)

Kebiasaan tersebut juga memerlukan berbagai macam perlengkapan dengan kualitas terbaik. Semuanya bisa kamu dapatkan di platform e-commerce. Misalnya seperti peralatan berkebun yang tersedia secara daring dengan harga menarik.

Lalu seperti memasak. Mau cari wajan, spatula, mixer, dan perlengkapan dapur lainnya tersedia pula di e-commerce ini.

Jadi tunggu apalagi sobat Merah Putih, mumpung kampanyenya masih sampai besok, ayo cari barang buruan kamu! (ikh)

Baca juga:

Belanja Daring Aman dan Pintar saat Promo Menyambar

#Online Shop #Lazada
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan