Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih

Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih

Mukena dapat mencerminkan karakter dari penggunanya. Selain beribadah, tarawih di masjid juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan 'show' mukena dengan emak-emak lainnya. Ada yang tampil dengan mukena yang wow, ada juga yang seadanya.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Siapa sih di sini yang enggak suka makan gorengan? Kalau sudah kepepet, makanan ini paling dicari karena harganya yang terjangkau dan sudah pasti bikin tali silaturahmi makin erat. Di tempat kalian gorengan apa yang paling enak?

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing

Niat hati beli ponsel, eh malah hatinya kepincut SPG. Penampilan menarik sangat penting bagi SPG ponsel saat bekerja. Make-up selalu on dan rambut cetar membahana jadi ciri khas tersendiri bagi mereka. Kemana pun perginya, kalung kebanggaan alias lanyard ID card tetap selalu dipakai. Seperti apa saja gaya mereka?

Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule
Infografis
Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule

Banyaknya bule yang mendatangi atau bahkan tinggal di Indonesia membuat masyarakat harus siap sewaktu-waktu diajak bicara. Sayangnya, tidak semua orang punya keahlian berbahasa Inggris yang mumpuni.

Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran
Infografis
Cuma di Negeri Aing Nemu Truk Kaya Gini Pas Lagi Pelesiran

Saat lagi traveling jalur darat, pasti kamu sering nemu tulisan-tulisan unik di bagian belakang truk. Bahkan nggak hanya tulisan, ada juga yang dilengkapi gambar pendukung yang gokil. Lumayan buat penghibur di kala suntuk di jalan. Kangen melihat tulisan nyeleneh di belakang truk tapi lagi nggak bisa pelesiran?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

Menangkap Memori Bersama Kamera Analog
Infografis
Menangkap Memori Bersama Kamera Analog

Belakangan tren kamera analog kembali menjamur. Hasil gambar yang beda dan proses cuci film yang memakan waktu lama malah menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kamera ini. Kadang yang vintage memang lebih menggoda ya guys ????.