Mudah Jual Beli Aset Kripto dengan Aplikasi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 05 November 2020
Mudah Jual Beli Aset Kripto dengan Aplikasi
Aplikasi Tokocrypto. (Foto: Ist)

BAGI yang senang dan gemar menginvestasikan asetnya, tentu akan senang mendapatkan kabar ini. Tokocrypto, pedagang aset kripto di Indonesia resmi meluncurkan aplikasi berbasis android. Hal ini sesuai dengan janji Tokocrypto di Blockchain Week Agustus kemarin.

Saat itu Tokocrypto berjanji untuk menjadi gerbang bagi masyarakat Indonesia agar bisa mengakses sistem keuangan terdesentralisasi dengan mudah dan aman. Tokocrypto juga berjanji sebagai sarana edukasi untuk memahami teknologi blockchain dan aset kripto.

Baca juga:

Proses Penciptaan Bitcoin, Seperti Apa Sih?

“Berkembangnya teknologi Blockchain di Indonesia terlihat semakin pesat. Tentunya teknologi ini memberikan harapan bagi masyarakat luas agar dapat mengakses sistem keuangan yang terbuka dan transparan”, kata Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto seperti rilis yang diterima merahputih.com, Kamis (5/11).

Bisa jual beli aset kripto dengan mudah. (Foto: Pixabay/geralt)
Bisa jual beli aset kripto dengan mudah. (Foto: Pixabay/geralt)

Di aplikasi ini, para nasabah bisa melakukan jual-beli aset kripto, menyimpan dan mengirimnya melalui smartphone. Aplikasi ini diharapkan memberikan pengalaman transaksi yang menyenangkan dengan tampilan user interface yang simpel dan mudah digunakan.

Salah satu yang akan membuat nasabah nyaman yakni adanya dukungan teknis pelanggan yang siap membantu 24 jam. Kamu bisa memperdagangkan berbagai macam aset kripto seperti BTC, ETH, BNB, USDT, BUSD, XRP dan masih banyak lagi token-token lainnya.

Baca juga:

Tertarik dengan Bitcoin? Begini Cara Mainnya

Sementara di segi keamanan, aplikasi ini didukung teknologi Know-Your-Customer (KYC) dan 2FA. Tokocrypto juga mengadopsi teknologi keamanan terkini milik Binance, pedagang aset kripto terbesar di dunia. Tingkat keamanan semakin tinggi karena bekerjasama dengan beberapa institusi, yaitu ASLI RI untuk verifikasi data nasabah serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaksi.

Keamanan aplikasi ini sangat terpercaya. (Foto: Pixabay/MichaelWuensch)
Keamanan aplikasi ini sangat terpercaya. (Foto: Pixabay/MichaelWuensch)

"Dengan aplikasi ini, besar harapan kami agar Tokocrypto dapat menjadi rekanmu dalam memulai investasi aset kripto dengan segala kemudahan, fasilitas terbaik serta inovasi-inovasi yang kami berikan bagi seluruh nasabah kami. Baik investor pemula maupun trader profesional, Tokocrypto siap membantu," tutup Kai.

Bagi yang ingin memilikinya, aplikasi ini sudah dapat diunduh pengguna Android sejak tanggal 2 November 2020. Saat ini aplikasi hanya tersedia pada Android, sementara untuk perangkat iOS akan segera bisa ikut mengunduhnya. (*)

Baca juga:

Begini Cara Mudah Menambang Bitcoin

#Bitcoin
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan