Muak, Dongho Eks U-Kiss Minta Netizen Berhenti Membicarakannya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 05 November 2015
Muak, Dongho Eks U-Kiss Minta Netizen Berhenti Membicarakannya
(Foto: Twitter)

MerahPutih Pop Asia – Setelah resmi mengumumkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Sontak banyak netizen langsung memiliki banyak pikiran negatif dengan kabar bahagian mantan anggo U-Kiss, Dongho.

Kabar pernikahannya yang diumumkan secara mendadak membuat banyak orang sempat heran dan bertanya-tanya. Kabar negatif pun kian hari kian banyak yang menimpa Dongho serta calon istrinya.

Pada tanggal 4 November kemarin, Dongho mentwitt teguran untuk orang-orang yang terus memberikan komentar-komentar negatif untuk dirinya dan calon istrinya. Dalam twittan tersebut Dongho mengatakan.

“Aku ingin menjelaskan sesuatu. Awalnya aku tidak punya rencana untuk mengumumkan pernikahanku ke depan publik dan tidak ingin membuat berita. Para wartawan mendengar desas-desus dan menghubungi aku mengatakan mereka ingin menulis artikel tentang hal itu. Wartawan bersembunyi dan tiba-tiba kamera merekam wajahku tanpa aku ketahui, tapi tidak apa-apa. Tapi tolong jangan menulis artikel yang memulai rumor palsu tentang diriku. Silakan menulis artikel yang baik. Aku mengerti bahwa orang-orang ingin tahu tentang aku dan istriku tapi aku tidak ingin memberitahu pernikahan aku di depan publik dan jika orang lain mempermasalahkan tentang hal itu maka aku merasa cukup tersinggung.”

Sementara itu, kabarnya Kyuhyun Super Junior dikabarkan akan hadir dan bernyanyi dalam acara pesta pernikahan Dongho dan istrinya mendatang. Kabar tersebut juga langsung dibenarkan oleh agensi Kyuhyun, SM Entertainment.

BACA JUGA:

  1. Kyuhyun SuJu Akan Bernyanyi di Pesta Pernikahan Dongho Eks U-Kiss
  2. Dongho Eks U-Kiss Segera Menikah
  3. Sama-Sama Cantik, Aktris Ini Dibilang Kembaran Yuri SNSD
  4. Choi Siwon Ketagihan Akting Bareng Hwang Jung Eum
  5. Hampir Mengalami Kecelakaan, Chanyeol Peringati Fans EXO untuk Hati-Hati
#Artis Korea #K-Pop #U-Kiss #Dongho
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan