MU Siap Uangkan David De Gea David De Gea. (Twitter David De Gea)

MerahPutih.com - The Sun mengabarkan Manchester United siap menguangkan David De Gea. The Red Devils akan melepas De Gea andai menerima tawaran yang cocok dengan permintaan mereka.

David De Gea memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Manchester United. De Gea pun dikabarkan memberitahu tidak akan menambah masa bakti di Old Trafford.

Menurut media-media di Inggris, David De Gea ingin mencari petualangan baru. Namun, De Gea meminta kompensasi transfer andai pindah dari Manchester United.

De gea
David De Gea. (Twitter David De Gea)

Menurut laporan, David De Gea meminta 20 juta pounds agar pindah dari Manchester United. Uang itu merupakan nilai kompensasi dari klub untuk jasa De Gea.

Bahkan, David De Gea tidak ingin klub barunya nanti membayar jumlah tersebut. Kiper timnas Spanyol menginginkan uang tersebut dari kantong Manchester United.

Manchester United siap melepas David De Gea dengan dana 60 hingga 70 juta pounds. Nantinya, dari jumlah tersebut disisihkan untuk membayar kompensasi De Gea.

PSG ditengarai tertarik mendatangkan David De Gea. Kebetulan, Les Parisien tengah mencari kiper sepeninggal Gianluigi Buffon yang kembali ke Italia.

Apalagi, PSG telah lama menginginkan jasa David De Gea. Bahkan, klub yang berbasis di Kota Paris itu sudah mengincar kiper berusia 28 tahun tersebut sejak sebelum merekrut Gianluigi Buffon.

Andai kehilangan David De Gea, Manchester United sudah memiliki calon pengganti. The Red Devils ditengarai mengincar kiper Tottenham, Hugo Lloris. (bolaskor.com)

Baca Juga: Ronaldo Sudah Punya Dua Trofi Internasional dong. Messi...?


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH