MU Segera Selesaikan Proses Transfer Calon Pemain Naturalisasi Pemain Almere City, Gaston Salasiwa. Foto: Ist

MerahPutih.com - Madura United ternyata belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan calon pemain naturalisasi asal Belanda, Gaston Salasiwa. Laskar Sappe Kerab itu bakal segera menyelesaikan proses transfer sang pemain sesuai etika klub Eropa.

Di mana, Madura United akan bernegosiasi soal nilai transfer tanpa lebih dahulu mengklaim mendapatkan Gaston Salasiwa.

Sebelumnya, Madura United mengklaim segera mendapatkan Gaston Salasiwa. Akan tetapi, klaim itu dibantah oleh klub yang dibela Gaston Salasiwa di Divisi II Liga Belanda, Almere City.

Almere City mengklaim bahwa sang pemain tidak hijrah ke Madura United. Pemain berumur 29 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Lagi pula, Almere City tak ingin melepas sang pemain.

"Dia punya semangat kuat dan motivasi tinggi untuk bergabung dengan tim ini. Sebenarnya tanggal 27 (Desember) ini dia datang ke Madura. Tapi, masih ada hal-hal terkait administrasi yang perlu dibereskan," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dikutip Bolaskor.com

"Memang benar dia ada ikatan kontrak sampai Juni tahun depan. Jika ada klub yang ingin merekrutnya, Almere City ingin adanya fee transfer. Kami terus berupaya menuntaskan negosiasi soal fee transfer yang diminta agar Gaston segera bergabung lebih cepat." (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang-Madura)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH