MU, ManCity, dan Chelsea Raih Tiga Poin

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 24 September 2017
MU, ManCity, dan Chelsea Raih Tiga Poin
Romelu Lukaku (ManUnited/Twitter)

MerahPutih.com - Tiga raksasa Premier League yakni Manchester United, Manchester City, dan Chelsea meraih tiga poin penuh usai mengalahkan lawan-lawannya di pekan keenam.

MU yang bertandang ke Stadion Saint Mary sukses mengalahkan Southampton dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Romelu Lukaku menit ke-20 setelah meneruskan bola yang memantul di depan gawang.

Kemenangan ini membuat Manchester United bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan 16 poin.

Beralih ke Stadion Bet365, Chelsea menang telak 4-0 ketika berhadapan dengan Stoke City. Penyerang The Blues, Alvaro Morata mencetak hat-trick. Satu gol Chelsea disumbangkan Pedro Rodriguez.

Kemenangan ini membuat Chelsea bertahan di posisi tiga klasemen sementara mengumpulkan 13 poin, sedangkan Stoke yang memiliki lima poin berada di urutan 15.

Sementara itu, bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris seusai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 5-0 pada pertandingan pekan keenam di Etihad Stadium.

Kelima gol The Citizens dicetak oleh Leroy Sane, Raheem Sterling (dua gol), Sergio Aguero, dan Fabien Delph.

Armada Pep Guardiola mengumpulkan 16 poin untuk berada di puncak klasemen, unggul selisih gol dari Setan Merah yang duduk di posisi kedua dengan poin yang sama.

Sumber: Antara

#Manchester United #Manchester City #Chelsea #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan