Game

MSI Pamerkan Laptop Gaming Baru di CES 2022

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 06 Januari 2022
MSI Pamerkan Laptop Gaming Baru di CES 2022
Tiga laptop gaming terbaru untuk memaksimalkan pengalaman bermain game. (Foto: Unsplash/Fredrick Tendong)

MEREK laptop MSI kembali mengadakan acara virtual untuk mengungkap MSI-VERSE di Consumer Electronics Show (CES) 2022. Acara virtual tersebut memungkinkan MSI untuk memberikan pengalaman interaktif dan imersif kepada konsumen di luar batasan jarak dan waktu. Pada kesempatan ini juga, MSI memamerkan inovasi menarik pada laptop gaming terbarunya.

"MSI terus mengembangkan jajaran laptop seri Gaming dan Content Creation ke level berikutnya. MSI memasukkan domain yang berbeda, termasuk estetika, sains, untuk menciptakan atmosfer imersif yang kuat," ujar MSI Vice President of Marketing Sam Chern dalam keterangan resminya yang diterima merahputih.com, Kamis (6/1).

Baca Juga:

MSI Luncurkan GS76 Stealth dan GE76 Raider di Indonesia

Ada tiga laptop gaming terbaru yang dihadirkan MSI di CES 2022. Semua laptop tersebut dibekali dengan fitur-fitur mumpuni yang membuat pengalaman bermain game semakin seru. Apa saja?

1. MSI Stealth GS77

Memiliki performa juara dengan bobot yang sangat ringan. (Foto: MSI)

Stealth GS77 dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru dan didukung oleh kartu grafis NVIDIA® GeForce seri RTX™ 30. Memiliki performa juara dengan bobot yang sangat ringan, seri Stealth GS menghadirkan peluang tak terbatas bagi gamer sekaligus pebisnis. Teknologi yang menjadi sorotan dari laptop ini adalah Phase Change Liquid Metal Pad, baterai berkapasitas 99,9 Whr, dan Wi-Fi 6E.

2. MSI Raider GE76

Desainnya yang kokoh memberikan pengalaman bermain game yang melampaui batas. (Foto: MSI)

Performa luar biasa dari Raider GE76 dan desainnya yang kokoh memberikan pengalaman bermain game yang melampaui batas. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru, kartu grafis NVIDIA® GeForce seri RTX™ 30, dan Phase Change Liquid Metal Pad, Raider GE76 menjelma layaknya pesawat ruang angkasa yang terbang melintasi ruang tanpa batas. Raider GE76 yang mewakili konsep evolusi berkelanjutan MSI akan memimpin para gamer dalam penjelajahan mereka di alam semesta yang tak diketahui.

Baca Juga:

MSI Perluas Kategori Laptopnya di 2021

3. MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

Bersiaplah untuk membidik, menembak dan merebut kembali posisi kamu. (Foto: MSI)

MSI telah bekerjasama dengan Tom Clancy's Rainbow Six Extraction Ubisoft untuk merilis laptop Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition yang baru. Kekuatan asing sedang menyerang dan pengguna laptop ini adalah harapan terakhir bagi umat manusia.

Mereka dipersenjatai dengan senjata game canggih yang dikembangkan secara diam-diam, yakni Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi ke-12 terbaru dan kartu grafis NVIDIA® GeForce seri RTX™ 30, bersiaplah untuk membidik, menembak, dan merebut kembali posisi kamu. (ikh)

Baca Juga:

3 Seri Laptop Bisnis MSI Siap Maksimalkan WFH

#Laptop #Game #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan