Teknologi
MSI Meluncurkan Laptop Gaming Baru dengan Intel Seri HX Terkini MSI memperkenalkan jajaran laptop barunya yang ditenagai oleh prosesor Intel® seri HX generasi ke-12. (Foto: Unsplash/Vadim Artyukhin)

MSI memperkenalkan jajaran laptop barunya yang ditenagai oleh prosesor Intel® seri HX generasi ke-12 terbaru pada 1 Juni 2022 lalu. Jajaran laptop premium baru tersebut tidak hanya menawarkan performa ekstrem tetapi juga serangkaian fitur inovatif, termasuk keyboard mekanik bawaan dengan switch Cherry MX, laporan kalibrasi warna bawaan eksklusif, dan layar QHD 240 Hz OLED pertama di dunia.

Jajaran baru ini menjanjikan gameplay premium dan pembuatan konten super efisien untuk kreator konten terkemuka dan mereka yang menginginkan performa terbaik. Lini laptop gaming terbaru MSI tersebut menawarkan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan model sebelumnya, termasuk peningkatan performa CPU hingga 100 persen.

Baca Juga:

Mengintip Spesifikasi Gahar ASUS ROG Flow X16

Berkat sistem pendinginan yang andal, lini laptop gaming baru ini dapat mendorong prosesor Intel® HX terbaru hingga batas maksimalnya dengan turbo power maksimum 150W. Teknologi eksklusif MSI OverBoost juga mendorong pengiriman 250W daya gabungan ke CPU plus GPU, menjanjikan gameplay yang paling imersif dan premium.

Terdapat layar Samsung Display QHD 240 Hz OLED pada laptop. (Foto: Unsplash/Vadim Artyukhin)

MSI menyertakan layar Samsung Display QHD 240 Hz OLED pertama di dunia pada laptop gaming barunya. Teknologi ini menyeimbangkan resolusi dan refresh rate tinggi, serta memberikan semua keunggulan OLED, termasuk response time super rendah, color gamut super luas, dan rasio kontras super tinggi.

"QHD 240 Hz OLED oleh Samsung Display yang pertama diproduksi secara massal di dunia akan memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan banyak ekspresi warna, hitam pekat, dan kecepatan gerak tanpa batas yang luar biasa," papar General Manager & Vice President of Samsung Taiwan Bobby Su dalam berita pers diterima merahputih.com, Senin (6/6).

Baca Juga:

ASUS Resmi Luncurkan Zenbook 14X Oled Space Edition

Selain itu, OLED menjanjikan perlindungan mata bebas flicker dan lebih sedikit blue light. Memanfaatkan performa luar biasa termasuk karakteristik ramah mata, Samsung OLED diharapkan mampu menjadi standar baru bagi layar laptop gaming.

Layar premium dan akurat sangatlah penting bagi para profesional dan kreator. Teknologi eksklusif True Pixel memastikan setiap layar laptop akan dikalibrasi di pabrik, menjanjikan reproduksi warna yang paling akurat. MSI kini menyertakan laporan kalibrasi warna eksklusif di setiap laptopnya, yang merinci semua parameter layar, termasuk nilai Delta-E atau Gamma.

Memiliki kontrol yang presisi juga sangat penting bagi sebuah laptop gaming. Menyadari hal tersebut, laptop gaming MSI yang baru kembali dipersenjatai dengan keyboard mekanik dengan switch Cherry MX terdepan di kelasnya, menghadirkan nuansa penekanan tombol terbaik. Dikombinasikan dengan pencahayaan RGB per tombol dan software kontrol SteelSeries GG eksklusif, laptop gaming baru MSI ini telah meningkatkan standar untuk keyboard laptop modern.

keyboard mekanik dengan switch Cherry MX menghadirkan nuansa penekanan tombol terbaik. (Foto: Unsplash/Alireza Khatami)

Laptop gaming MSI yang terbaru juga hadir dengan sertifikasi Meta-Ready, menjanjikan eksplorasi dan konstruksi Metaverse yang mulus. Software Animaze yang dibundel secara eksklusif memberikan nuansa Metaverse dengan avatar animasi yang tersedia untuk aplikasi rapat ternama, seperti Zoom atau Teams.

MSI akan mengadakan acara peluncuran virtual “MSIology: Ahead of the Curve” pada tanggal 7 Juni 2022, pukul 00:00 WIB dan informasi produk lebih detail akan dijelaskan pada acara tersebut. (ikh)

Baca Juga:

ASUS Zenfone 8 Dibekali Snapdragon 888 5G

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Di Prancis, Makan dan Minum di Bioskop Dilarang
Hiburan & Gaya Hidup
Di Prancis, Makan dan Minum di Bioskop Dilarang

Pemerintah Prancis mengambil langkah lebih untuk melindungi rakyat mereka.

Keanu Reeves Mulai Rambah Dunia NFT
ShowBiz
Keanu Reeves Mulai Rambah Dunia NFT

Ingin ciptakan wadah digital untuk perkembangan seniman global.

Cetak Rekor Baru, Pininfarina Battista Tuntaskan 0-100 Km/Jam dalam 1,79 Detik
Fun
Fakta Gereja Westminster Abbey Dalam Kehidupan Bangsawan Inggris
Fun
Fakta Gereja Westminster Abbey Dalam Kehidupan Bangsawan Inggris

Gereja tradisional ini berada di pusat kota London.

Situationship, Menjalani Hubungan Tanpa Komitmen
Fun
Situationship, Menjalani Hubungan Tanpa Komitmen

Jangan sampai kamu terjebak dalam hubungan situationship.

Penata Rambut Tidak Melakukan Perawatan ini pada Diri Mereka
Fun
Penata Rambut Tidak Melakukan Perawatan ini pada Diri Mereka

Mereka menghindari perawatan rambut ini.

Telegram Premium Hadirkan Sistem Berlangganan?
Fun
Telegram Premium Hadirkan Sistem Berlangganan?

Telegram versi premium sudah direncanakan sejak 2020.

Kak Jill Ungkap Inspirasi Riasan Uniknya
Fun
Kak Jill Ungkap Inspirasi Riasan Uniknya

Kak Jill hadir sebagai pembicara di Oh Beauty Festival 2022.

Para Pengabdi Unjuk Gigi di 'Pengabdi Setan 2: Communion'
Hiburan & Gaya Hidup
Para Pengabdi Unjuk Gigi di 'Pengabdi Setan 2: Communion'

Pengabdi Setan 2: Communion mengambil latar di rumah susun.

BMW Luncurkan Mobil Listrik iX dan i4 di GIIAS 2022
Fun
BMW Luncurkan Mobil Listrik iX dan i4 di GIIAS 2022

Bukan sekadar trik marketing, tapi lebih pada pengalaman menyenangkan dalam berkendara dan melestarikan lingkungan.