Teknologi

MSI Meluncurkan Laptop Co-Branded Edisi Terbatas

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 31 Mei 2023
MSI Meluncurkan Laptop Co-Branded Edisi Terbatas
MSI kembali meluncurkan laptop terbarunya. (Foto: Unsplash/Bestami Sarikaya)

MSI kembali meluncurkan laptop terbarunya di MSIology: Luxury Gaming Experience. Kali ini MSI melepas laptop co-branded edisi terbatasnya, yakni Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport dengan Mercedes-AMG.

Kolaborasi antara MSI dan Mercedes-AMG Motorsport menghadirkan laptop Stealth 16, yang menggabungkan kemewahan dan performa tinggi. Desainnya yang berwarna Selenite Gray, pola eksklusif AMG Rhombuses, dan chassis paduan magnesium-aluminum alloy menghadirkan citra yang misterius, menghormati ketangguhan Mercedes-AMG GT2 di arena balap.

Baca Juga:

MSI Luncurkan Laptop Gaming Baru, Ringan dan Bertenaga RTX 40

Para penggemar olahraga otomotif akan tercengang melihat logo Mercedes-AMG Motorsport yang tersemat pada bagian cover atas, bezel bawah, dan cover belakang, yang meningkatkan sensasi keberadaan mereka.

MSI dan Mercedes-AMG Motorsport menghadirkan laptop Stealth 16. (Foto: MSI)

Performa interiornya sesuai dengan kualitas luar biasa yang ditemukan pada desain eksteriornya. Didukung oleh prosesor Intel Core i9 dan grafis NVIDIA RTX 40, Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport menghadirkan gameplay yang imersif. Dengan layar 4K 16:10 OLED, dan sistem Cooler Boost 5 eksklusif MSI yang canggih dengan dual fans dan lima heat pipe, ini menjamin pengalaman visual yang sempurna. Paket ini juga mencakup aksesori yang dirancang khusus, menunjukkan kolaborasi antara merek-merek bergengsi ini.

Baca Juga:

MSI Pamerkan Laptop Gaming Baru di CES 2022

Paket Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport mencakup paket eksklusif yang menampilkan sebuah kotak warna yang dirancang khusus, mouse, mouse pad, USB drive, pouch, kartu pos, dan cable ties, melengkapi pengalaman yang mewah. Setiap aksesorinya dengan bangga menampilkan logo MSI dan Mercedes-AMG Motorsport, melambangkan dukungan teguh bagi mereka yang mendorong batasan-batasan dalam bermain game dan aktivitas balap.

Kolaborasi ini berasal dari komitmen bersama antara kedua perusahaan untuk terus mengejar puncak kemewahan dan performa, dan upaya mereka telah mendapatkan pengakuan luas. “Bagi kami, kemewahan game lebih dari itu. Ini bukan hanya sekedar bermain game,” kata Eric Kuo, Vice President & NB BU GM of MSI.

MSI juga meluncurkan aksesori terbaru. (Foto: Unsplash/Vadim Artyukhin)

Keyakinan ini sejalan dengan Mercedes-AMG Motorsport, yang membuat mereka memilih MSI sebagai mitra kolaboratif mereka.

“Penting bagi kami untuk menemukan mitra yang memiliki nilai-nilai dan ambisi yang sama," papar Cristoph Sagemueller, Head of Mercedes AMG Motorsport.

Selain itu, salah satu inovasi yang mencolok pada hardware adalah Smart Touchpad yang baru diluncurkan pada laptop gaming premium Raider GE78 HX Smart Touchpad. Ini memberikan revolusi pengalaman pengguna dengan memungkinkan akses cepat ke fungsi-fungsi yang seringkali digunakan hanya dengan satu kali klik dan fungsi akses instan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. (ikh)

Baca Juga:

MSI Luncurkan GS76 Stealth dan GE76 Raider di Indonesia

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan