MRT Jakarta Alami Gangguan, Penumpang Dievakuasi

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 23 Oktober 2023
MRT Jakarta Alami Gangguan, Penumpang Dievakuasi
MRT Jakarta. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - PT Mass Rapid Transit (MRT) melaporkan bahwa perjalanan MRT Jakarta sempat mengalami gangguan pada hari ini Senin (23/10), sekitar pukul 13.23 WIB. Gangguan kereta modern tersebut terjadi di Jalur Layang Lebak Bulus hingga dengan Blok A.

"Sehubungan dengan telah terjadinya gangguan operasional MRT Jakarta pada Senin (23/10) pukul 13.23, di mana sempat terjadi gangguan listrik yang berdampak pada kereta di jalur layang Lebak Bulus sampai dengan Blok A," ujar Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo, Senin (22/10).

Baca Juga:

Ageless Galaxy Hadirkan Koleksi Kolaborasi Bareng MRT Jakarta

Atas kejadian itu, para penumpang langsung dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Kendati demikian, lanjut Ahmad, operasional MRT Jakarta kembali normal mengangkut masyarakat untuk berkegiatan seperti biasa. Adapun penyebab gangguan sedang dalam tahap penyelidikan lebih lanjut tim MRT Jakarta.

"Walaupun sempat dilakukan evakuasi penumpang, namun operasi kereta telah pulih dan berangsur normal kembali," tuturnya.

Baca Juga:

Beli Tiket MRT Tak Bisa Lagi Pakai GoPay hingga OVO, Begini Alasannya

PT MRT Jakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini dan akan senantiasa memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta tetap terjaga.

"Informasi mengenai perkembangan operasional lebih lanjut dapat dipantau melalui media sosial MRT Jakarta," tutupnya. (Asp)

Baca Juga:

Jadi Transportasi Resmi KTT ASEAN, MRT Jakarta Terbitkan 2 Ribu Tiket Khusus

#MRT Jakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan