MRT 'Adu Banteng' di Singapura, 25 Penumpang Luka-luka Ilustrasi (Foto Instagram/singaporemrtfan)

MerahPutih.com - Sebanyak 25 orang dilarikan ke rumah sakit setelah Mass Rapid Transit (MRT) di Singapura mengalami tabrakan. Saat ini belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut.

Mengutip dari laman Facebook Singapore Civil Defence Force (SCDF) pada Rabu (15/11), peristiwa tabrakan terjadi saat jam sibuk yaitu sekira pukul 8.33 waktu setempat atau 7.33 WIB.

SCDF mendapat informasi di dekat stasiun kereta MRT Joo Koon di Westbound, sebuah MRT menuju Tuas Link mengalami tabrakan dengan MRT dari lainnya.

"Pada pukul 08.33 waktu setempat, SCDF mendapat laporan terjadi sebuah insiden dekat stasiun MRT Joo Koon. Personel SCDF telah berada di lokasi kejadian untuk membantu para korban luka. 23 penumpang yang luka-luka telah dibawa ke sejumlah rumah sakit, mayoritas mengalami luka ringan," demikian pernyataan SCDF.

Laporan SCDF, tak ada korban meninggal dalam peristiwa itu. Kebanyakan korban mengalami luka ringan. Mengutip The Straits Times, para korban luka dibawa ke Singapore General Hospital dan Ng Teng Fong Hospital. (*)


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH