Grooming

Mr.P Jangan Gondrong! Cukurlah!

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 25 Februari 2018
Mr.P Jangan Gondrong! Cukurlah!
Rambut Mr.P haruslah dicukur untuk menjaga kesehatan. (Foto: pixabay/jackmac34)

MEMBERSIHKAN area intim bukan monopoli perempuan saja. Pria juga harus memperhatikan wilayah tersebut.

Yang harus diperhatikan oleh pria adalah jangan biarkan bulu-bulu Mr.P gondrong. Menjaga kebersihan organ reproduksi itu sangatlah vital. Ada banyak manfaatnya Mr.P tetap rapih.

Selain menjadi lebih rapih, Mr.P yang tidak gondrong akan menyingkirkan bau tak sedap yang berasal dari residu sel mati dan bakteri yang biasanya disebabkan oleh keringat karena kondisi panas. Apalagi di Indonesia memiliki iklim tropis yang mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun.

Di samping itu dengan rambut yang rapih bersih akan membuat Mr.P akan lebih terlihat dan tampak jauh lebih besar. Bidang-bidang yang tertutupi rambut akan menjadi sensitif ketika sudah dicukur rapih.

Perempuan biasanya menyukai kondisi bersih dan rapih pada seorang pria. Dengan memperhatikan area sekitar Mr.P akan membuat perempuan lebih menghargai Anda.

Sehat

Aktivitas sehari-hari akan membuat rambut Mr.P terperangkap dalam kondisi panas dan berkeringat. Ini akan menyebabkan bakteri berkembang biak dengan cepat. Pemangkasan rambut Mr.P memudahkan Anda membersihkannya.


Bau

Pada rambut Mr.P yang gondrong akan tertinggal bakteri, sel kulit mati, dan tetesan keringat atau urine. Apabila dibiarkan, dapat menimbulkan bau tidak sedap. Karena itu, demi kebersihan, pria sebaiknya merawatnya dengan cara mencukur bulu kemaluan.

cukur
(Foto: pixabay/tlspamg)


Besar

Rambut yang gondrong akan cenderung menutupi area yang seharusnya terlihat. Karena tidak tertutupi oleh rambut, maka Mr. P akan terlihat lebih bersih dan besar.


Rasangan

Pasangan Anda pasti akan mudah melakukan rangsangan apabila rambut kemaluan dicukur. Karena tidak ada lagi bulu yang menutup kulit kemaluan. Rambut yang menutupi kulit pada Mr.P akan mudah untuk mererima sentuhan.


Menarik

Rambut Mr.P yang dicukur rapi dan teratur, selain terlihat bersih, akan membuatnya tampak lebih seksi dan menarik. Bagaimanapun juga perempuan lebih tertarik pada kerapihanndan kebersihan.


Sensitif

Jangan lupa untuk mencukur pula area pada sekitar skortum. Pencukuran rambut Mr.P membuat skrotum terasa lebih sensitif dan halus jika disentuh. (psr)

#Mr P
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan