Move On dari Keenan, Raisa Liburan Bareng Pacar Baru di Bali

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 02 November 2016
Move On dari Keenan, Raisa Liburan Bareng Pacar Baru di Bali
Raisa Andriana (Foto: instagram @raisa6690

MerahPutih Artis - Alasan putusnya hubungan Raisa Adriana dengan Keenan Pearce hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang, khusunya bagi mereka para fans setia Raisa dan Keenan.

Pasalnya Raisa dan Keenan selalu disebut-sebut sebagai pasangan super sempurna, bahkan membuat banyak orang iri.

Sayangnya pasangan itu sudah mengakhiri hubungan mereka, hal ini terlihat dari aktivitas media sosial keduanya yang sudah jarang upload foto bareng bahkan Keenan sudah meng-unfollow akun Instagram Raisa.

Tak butuh waktu lama, kini keduanya telah menemukan tambatan hati mereka yang baru. saat ini Keenan diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Giyanni Fajri. Begitupun Raisa yang saat ini tengah dikabarkan sedang dekat dengan aktor tampan Hamish Daud.

Setelah beberapa waktu lalu Hamish Daud diketahui datang menghadiri konser Raisa di Yogyakarta. Kemarin, melalui Instagram @Lambe_Turah Raisa dan Hamish Daud tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berlibur bersama di Pulau Dewata Bali.

http://server1.merahpoetih.com/gallery/public/2016/11/02/vrV5Hn7YML1478061311.JPG

Dalam foto tersebut Raisa tampak cantik mengenakan Kemaja longgar berwarna Putih sambil mengenakan kacamata hitam dan peria yang dikabarkan kini tengah menjadi kekasih barunya, Hamish Daud berada tepat disampingnya.

Meski begitu, hingga saat ini keduanya belum memberikan konfirmasi mengenai kepastian ada hubungan spesial apa diantara keduanya. Kita lihat saja kedepannya, apakah mereka sudah benar berpacaran atau hanya sekedar teman yang memiliki hubungan cukup akrab dan dekat.

BACA JUGA:

  1. Putus dari Keenan, Inikah Sosok Pria Penakluk Hati Raisa?
  2. Putus dari Raisa, Ini Cewek Cantik Pacar Baru Keenan Pearce
  3. Seranjang, Stefan William Ingin Celine Evangelista Cepat Hamil
  4. Stefan William Pamer Foto Mesra dengan Celine Evangelista
  5. Jadi Artis dengan Kehidupan Tersilet, Ini Curahan Hati Natasha Wilona
#Pasangan Artis #Keenan Pearce #Raisa Andriana
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan