Mourinho Optimis Kiprah MU di Fenerbahce

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 03 November 2016
Mourinho Optimis Kiprah MU di Fenerbahce
Jose Mourinho saat melatih MU. (Dok./Instagram.com/@mourinho_united)

Pelatih Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho, optimis dengan kunjungan pasukannya ke Fenerbahce. Meski dibayangi pro-kontra soal keberadaan dan karirnya di MU.

Mourinho tetap yakin MU dapat tampil maksimal dalam matchday empat fase grup Liga Europa di Istambul, Turki, Jumat (4/11) dinihari WIB. Mourinho tidak peduli dengan pandangan fans yang 'terpecah' soal karir kepelatihannya di Old Trafford. Baginya Setan Merah siap bertarung di Sukru Saracoglu dan bisa tampil sebagai pemenang.

Marcus Rashford dan kawan-kawan memang berjanji kembali akan memetik kemenangan saat menjamu Fenerbahce, dua pekan lalu. The Red Devils tampil dominan dengan menang 4-1 atas lawannya ini.

"Kami akan melakukan hal yang sama seperti saat di Manchester. Kami siap melakukan yang terbaik demi prestasi dan gengsi kami," kata Mourinho.

MU harus memparkir Eric Bailly, Antonio Valencia, dan Phil Jones yang masih cedera. Anthony Martial, Chris Smalling, plus Henrikh Mkhitaryan diragukan tampil.

Fenerbahce punya modal bagus dengan memetik dua kemenangan sejak kalah dari MU. Apalagi, anak asuh pelatih asal Belanda, Dick Advocaat, ini tampil di hadapan para pendukung dan terobsesi membalas kekalahan.

Misi balas dendam Fenerbahce akan terbantu dengan minimnya pemain yang cedera. Meski Fernandao masih cedera dan Ozan Taufan diragukan tampil. Tim ini masih bisa disebut full-team dengan bakal bermainnya Martin Skrtel dan Robin Van Persie. (diy)

Prakiraan Pemain:
Fenerbahce (4-3-3): Demirel -- Wiel, Kjaer, Skrtel, Kaldirim; Topal, Souza, Neustadter; Van Persie, Emenike, Lens.
Manchester United (4-2-3-1): De Gea -- Fosu-Mensah, Blind, Rojo, Shaw; Carrick, Fellaini; Depay, Rooney, Lingard; Rashford.

BACA JUGA

  1. Sah, Jose Mourinho Dikontrak Tiga Tahun jadi Pelatih Manchester United
  2. Ini yang Terjadi di Manchester United Jika Dilatih Jose Mourinho
  3. Menpora Imam Nahrawi Berambisi Datangkan Jose Mourinho Latih Timnas
#Jose Mourinho
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan