Motorhead Batalkan Beberapa Konser, Ada Apa?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 04 September 2015
Motorhead Batalkan Beberapa Konser, Ada Apa?
Grup Band Motorhead (Foto: instagram Motorhead)

MerahPutih Musik - Grup band heavy metal legedaris, Motorhead yang digawangi oleh Lemmy Kilmister, Phil Campbell dan Mikkey Dee dikabarkan membatalkan beberapa konsernya

Usut punya usut pembatalan beberapa konser dikabarkan lantara masalah kesehatan yang dialami oleh Kilmister, seperti yang dilansir dari music-news

Pasalnya usai melakukan konser di daerah Salt Lake city pada Kamis malam (3/9) waktu setempat, faktor ketinggian kota membuat Lemmy Kilmister dikabarkan sesak nafas.

Lantaran hal itu lah Motorhead langsung membatalkan konser yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat di daerah Denver, karena Denver sendiri memiliki ketinggian 1.000 kaki lebih tinggi daripada Salt Lake City.

Sementara itu para fans Motorhead sangat berharap sang idola dapat tampil pada hari Selasa mendatang di San Antonio, namun Lemmy mengatakan dia tak bisa melakukannya.

Mengenai hal tersebut perwakilan dari Motorhead juga turut angkat bicara, dirinya mengatakan di halaman facebook motorhead, jika situasi di San Antonio tak memungkinan bagi Kilmister karena udara yang sangat tipis. 

Baca juga:

One Direction Tak Sabar untuk Vakum

Usai Tanam Saham di Facebook, Bono ‘U2’ Jadi Pop Star Terkaya di Dunia

Slash: Sulit untuk Kembali Ke Guns N'Roses

Gugun Blues Shelter Geram dengan Pembajakan Musik

 

#Motorhead #Band Metal Legendaris
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan