Motor Suhendro Terbakar Diduga Akibat Simpan HP di Bawah Jok

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 24 Desember 2017
Motor Suhendro Terbakar Diduga Akibat Simpan HP di Bawah Jok
Seorang anggota polisi Kota Cirebon menunjukkan motor yang terbakar, Sabtu (23/12). (Foto MerahPutih.com/Mauritz)

MerahPutih.com - Sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nopol E 3254 TO ludes terbakar di Jalan Fatahillah, Setu Kulon, Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran yang diduga akibat handphone (HP) yang disimpan di bawah jok.

Suhendro (40) yang berboncengan dengan istrinya dari arah Weru menuju arah Sumber. Tiba-tiba istri Suhendro melihat ada percikan api dari bawah jok sepeda motor yang ditumpanginya di bawah fly over Desa Setu Kulon.

Melihat api mulai membesar Suhendro dan istrinya langsung melompat dan meninggalkan sepeda motor itu. Pasangan suami istri itu hanya bisa pasrah menyaksikan api membakar sepeda motor hingga tinggal rangka.

Kapolsek Weru, Kompol MH Dardak membenarkan kebakaran sepeda motor yang dikendarai oleh Suhendro.

"Melihat itu, spontan istri korban memberitahukan suami dan segera menepi kemudian menjauh dari sepeda motornya karena takut," jelas Dardak di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (23/12).

Warga sekitar membantu memadamkan api yang semakin membesar dan tidak lama berselang anggota polisi dari Polsek Weru dengan membawa unit pemadam kebakaran mendatangi lokasi dan api berhasil dipadamkan tidak lama kemudian.

"Dugaan awal kebakaran bisa terjadi akibat korban yang menaruh handphone di dalam jok dan terjadilah kebakaran," kata Dardak.

"Kami akan selidiki untuk memastikan apakah itu benar akibat handphone atau bukan," kata Dardak. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Polres Cirebon Siagakan Satu Peleton Antisipasi Banjir

#Ponsel Meledak #Kota Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan