Motor Listrik Ramah Lingkungan Ini Memiliki Komponen Nanas dan Biji Rami bertujuan untuk merRevolusi transportasi ramah lingkungan. (Foto: blessthisstuff)

KETIKA kita membayangkan kendaraan listrik, transportasi yang bersih adalah salah satu hal pertama yang terlintas dalam pikiran, bukan? Tarform Motorcycles yang berbasis di New York juga tampaknya berpikiran sama. Mereka membuat sepeda motor dari unsur-unsur yang dapat terurai dan didaur ulang.

Seperti yang dikatakan situs web mereka, sepeda motor ini menemukan kembali apa yang sudah ketinggalan zaman dan mempertahankan apa yang sebelumnya sudah terbukti.

Baca juga:

Ciamik, Cyberpunk-Style pada Motor Ducati

Pembuat Tarform Luna bertujuan untuk merevolusi transportasi ramah lingkungan. Sepeda motor akan cukup modular dibandingkan dengan alternatif pasarnya. Baik dari segi perangkat lunak dan perangkat keras.

Sepeda motor mendapatkan pembaruan daring untuk meningkatkan fungsionalitas setelah diluncurkan. Untuk desain modularnya merupakan yang berbeda. Desain sepeda motor yang sadar lingkungan ini mulai dibandrol dengan harga sekitar Rp 355 juta.

Perusahaan memiliki tiga prinsip utama: desain untuk perubahan, kecerdasan, dan penghormatan terhadap alam. Mari kita membahas masing-masing untuk memperjelas apa yang mereka maksud dengan pernyataan-pernyataan ini.

Baca juga:

Zillers Garage Ciptakan BMW R NineT Versi Aviasi

Desain untuk perubahan ikut berperan dengan pilihan desain modular mereka, baik fungsionalitas dan tampilannya dapat diubah setelah pembelian. Baik baterai dan bodywork dibuat dengan mempertimbangkan peningkatan kemampuan.

Pelanggan dapat memasang baterai yang lebih baik dan memoles motornya sesuai selera.

Prinsip berikutnya adalah kecerdasan. Ikut bermain untuk membuat pengalaman berkendara sepeda motor yang lebih aman. Misalnya, terdapat sensor pada sepeda motor yang memperingatkan pengendara tentang bahaya yang mengintai pada blindspot mereka melalui getaran yang berasal dari kursi.

Prinsip terakhir, penghormatan terhadap alam. Berkaitan dengan pembuatan sepeda. Sebagian besar komponen Luna adalah berbasis bio dan dapat didaur ulang. Mereka menghasilkan kinerja tinggi tanpa mengorbankan keamanan lingkungan.

Bodywork sepeda terbuat dari serat biji rami yang memperkuat panel. Cat ini berasal dari pigmen alga yang dicampur dengan pigmen logam berbasis besi. Menghilangkan kebutuhan untuk cat industri dan cat dasar. Dan resin berbasis bio juga menghilangkan kebutuhan akan petrokimia.

Bagian-bagian kasar dari sepeda juga semuanya biodegradable dan vegan. Saat ini mereka bereksperimen dengan kombucha dan nanas. Pendirinya, Kravtchouk, pernah mengatakan untuk mengirim kembali kepada kami, dan kami akan mendaur ulangnya untuk bagian yang aus. (lgi)

Baca juga:

MotoGP kembali Digelar 19 Juli

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH