Motor Listrik ALVA One Turut Berkontribusi di KTT G20 dan B20 Bali

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 17 November 2022
Motor Listrik ALVA One Turut Berkontribusi di KTT G20 dan B20 Bali
Beberapa motor listrik ALVA One di KTT G20 Bali. (Foto: ALVA One)

ALVA One menjadi satu-satunya merek motor listrik yang beroperasi di kawasan area ring satu ITDC Nusa Dua, Bali. ALVA One memfasilitasi 20 unit untuk mendukung mobilitas selama periode Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dan B20 2022.

Seperti yang diketahui, area ring satu di sini terdiri dari medan yang cukup bergelombang dan menanjak, namun hal ini tidak menjadi hambatan bagi ALVA One untuk membuktikan performanya. Kendaraan dari ALVA One mampu menunjang medan yang cukup menantang di dalam kawasan ini.

Selain menawarkan Comfort dan Connectivity, ALVA One juga menghadirkan performa yang mumpuni, seperti kecepatan maksimum hingga 90 km/jam, daya jelajah 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm.

Baca juga:

Rangkaian Awal Pertemuan G20 di Jakarta, Delegasi Diminta Olahraga di GBK

Motor Listrik ALVA One Turut Berkontribusi di KTT G20 dan B20 Bali
Calvin ketika mencoba motor listrik ALVA One. (Foto: ALVA One)

“ALVA One memang motor listrik terbaik di kelasnya. Dengan torsi yang besar dan kapasitas yang mumpuni motor ini mampu melewati tanjakan dengan sangat baik. Area ITDC yang berbukit mampu dilewati tanpa hambatan," kata Chief Business Officer IMG, Putu Yudha, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

"Diharapkan masyarakat Bali mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat merasakan performa yang baik dari ALVA One," lanjutnya.

Baca juga:

Jepang Puji Keberhasilan Indonesia Gelar KTT G20

Motor Listrik ALVA One Turut Berkontribusi di KTT G20 dan B20 Bali
Memberikan performa yang baik untuk dikendarai. (Foto: ALVA One)


ALVA One juga menyediakan unit test ride di Bali Collection, bersamaan dengan pameran Kementerian Perhubungan pada 11-16 November 2022. Acara ini terbuka untuk umum, sehingga siapa saja bisa masuk secara gratis dan dapat mencoba mengendarai motor ALVA One serta mendapatkan informasi lebih mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki ALVA One.

Pemilik akun Instagram @speedpeople, Calvin turut mencoba mengendarai motor ALVA One di Bali Collection pada Sabtu (12/11). Ia memiliki ketertarikan yang besar terhadap kendaraan roda duua dan kini mulai tertarik pada motor listrik.

“Senang sekali akhirnya mendapat kesempatan untuk mencoba Motor ALVA one. Menurut saya motor ini spesial banget, dari body-nya bikin semakin percaya diri, throttle-nya enak, tidak seperti motor listrik kebanyakan, dan yang paling keren reverse parking assist-nya," kata Calvin. (and)

Baca juga:

KTT G20 Hasilkan Kesepakatan Dana Pandemi Sebesar Rp 23,4 Triliun

#Otomotif #Motor Listrik #G20 #KTT G20
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan