Motorola Rilis Razr 2 dengan Fitur Koneksi 5G Hadirkan seri terbaru Motorola Razr dengan koneksi 5G (Foto GSM Arena)

SETELAH merilis Motorola Razr pada Februari lalu, perusahaan ponsel lipat tersebut memamerkan seri terbaru yang akan rilis pada kuartal ketiga 2020. Seri terbaru ini punya spesifikasi yang lebih tangguh dan dipadu koneksi 5G terkini.

Hypebeast melansir Motorola Razr 2 akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765. Model sebelumnya hanya menggunakan Snapdragon 710. Chipset terbaru tersebut memiliki fitur koneksi 5G yang akan diimplementasikan pada tahun ini. Selebihnya, Motorola Razr 2 akan datang dengan RAM 8 gigabyte, dan memori berukuran 256 gigabyte.

BACA JUGA: Robotika DOF Hadirkan Solusi Perawatan Kesehatan Memerangi COVID-19

Untuk bagian kamera, Motorola Razr 2 dilengkapi kamera tunggal 48 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1 di bagian belakang, dan 20 megapiksel pada bagian depan. Sensor kamera tersebut merupakan salah satu sensor flagship yang sudah digunakan pada ponsel pintar sekelas Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

Selain itu, Motorola Razr 2 juga hadir dengan update untuk Android 10. Ponsel canggih ini juga memiliki baterai sebesar 2.854 mAh. Dimensi pada Motorola Razr 2 sama seperti pendahulunya, yakni 6.2 x 2.7 inci dengan layar yang bisa dilipat.

moto razr 2
Motorola hanya menjual estetika yang unik pada Razr 2.(Foto GSM Arena)

Meski memiliki spesifikasi ala kelas entry level, seri Motorola Razr di2020 ini memiliki visual ala flagship yang sudah diterapkan Samsung Galaxy Z Flip. Namun, pihak desain Motorola menekankan seri Razr ini hanya menjual segi estetika dan nostalgia saat menggenggam seri Motorola Razr, bukan spesifikasi yang sesuai dengan harga.

Jadi kamu tidak boleh berharap lebih untuk dapat spesifikasi yang lebih tinggi, seperti mengganti chipsetnya dengan Snapdragon 865 misalnya.(dnz)

BACA JUGA: Motorola Razr Jadul Disulap Jadi Smartphone Canggih dengan Layar Lipat


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH