Motivasi Jorge Lorenzo Demi Gelar Juara

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 08 Mei 2015
Motivasi Jorge Lorenzo Demi Gelar Juara
Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo. (Foto: Official MotoGP)

MerahPutih MotoGP - Semangat rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo nampaknya tengah menggebu-gebu. Hasil bagus yang diraih oleh pembalap asal Spanyol itu di Jerez akhir pekan lalu menjadi motivasi untuk terus meraih hasil positif.

Sebagaimana diwartakan Fox Sports, pembalap yang memulai karirnya bersama tim Derbi tersebut menyebutkan musuh utamanya di lintasan selain Valentino Rossi dan Marc Marquez adalah dirinya sendiri.

“Musuh utama adalah diri saya sendiri. Saat saya tidak sedang sendiri, saya harus bertarung melawan Marquez dan Rossi, dua pembalap terbaik di dunia. Ducati juga sangat cepat,” ujar Lorenzo.

X-Fuera juga mengklaim kalau dirinya harus menunjukkan performa maksimal di setiap seri balap. Selain itu Lorenzo juga menegaskan tidak bisa selalu menjadi yang tercepat, meski pada tiga balapan awal ia mengaku melakukan hal yang baik.

“Anda harus tampil maksimal di setiap seri. Saya melakukan hal yang baik pada tiga balapan pertama, tapi hal tersebut tidak bisa selalu saya lakukan,” tambahnya.

Saat ini Lorenzo untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen. Ia meraup 62 poin, terpaut 20 poin dari peringkat satu yang ditempati oleh kompatriot satu timnya Valentino Rossi. Seri kelima akan dilaksanakan di Le Mans, Prancis, 17 Mei mendatang.

Baca Juga:

Lorenzo Siap Taklukkan Rival Terberatnya

Jorge Lorenzo Tampil Layaknya Max Biaggi

Jorge Lorenzo Ingin Lanjutkan Momentum Kemenangan di Le Mans

Jorge Lorenzo Antusias Sambut GP Le Mans

Jurus Andalan Jorge Lorenzo Rajai GP Jerez

#Movistar Yamaha #MotoGP 2015 #MotoGP #Jorge Lorenzo
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan