Motif Jaring Laba-Laba pada Rimowa X Supreme Motif jaring laba-laba menjadi fitur kolaborasi kedua ini. (Foto: hypebae)

KOLABORASI antara Rimowa dan Supreme memasuki kali kedua. Kerja sama ini kemudian melahirkan koper yang penuh gaya dengan motif jaring laba-laba di sekujur tubuh kopernya.

Rimowa adalah produsen pembuat koper dan bagasi sejak tahun 1898 di Cologne, Jerman. Pada tahun 2016 perusahaan ini diakuisisi oleh LVMH yang menguasai sekitar 80% sahamnya.


Baca Juga:

Kiko Kostadinov X ASIC Lepas GEL KORIKA

koper
Kolaborasi Rimowa X Supreme merupakan kali kedua. (Foto: hypebae)


Tahun lalu Rimowa dan Supreme berkerjasama menghasilkan koper berwarna merah dan hitam. Kali kedua kolaborasi ini membuat koper kustom untuk penggunanya. Ada dua item yang diproduksi, yakni koper Check-In L terbuat dari aluminium dan koper jinjing kabin Cabin Plus.

Produk kolaborasi ini menghadirkan koper dengan motif jaring laba-laba pada body kopernya. Tak lupa juga logo kostum jacquard viscose yang terdapat pada koper berwarna hitam ini. Koper ini dilengkapi dengan sistem roda Multiwheels, kunci kombinasi TSA untuk menjaga keamanan dan sistem internal ganda Flex-Divider.

Kabarnya produk kolaborasi ini sudah akan ada di pasaran pada tanggal 14 November khusus untuk toko di Jepang. Sementara toko Rimowa lainnya baru ada pada tanggal 16 November. (psr)

Baca Juga:

Vans Bakal Adakan Lelang untuk Kreativitas Anak Muda

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH