Motif Dwi Sasono Pakai Ganja Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus merilis penangkapan aktor Dwi Sasono di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6). Foto: MP/Albi

MerahPutih.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap motif aktor ternama Dwi Sasono mengonsumsi narkoba jenis ganja. Dwi memakai ganja untuk mengisi kekosongan waktu di tengah wabah corna.

"Motif yang dia sampaikan ke penyidik yang pertama. Mengisi kekosongan waktu, tersangka ini susah tidur beberapa bulan. Ini dengan kegiatan COVID-19 ini dia diam di rumah," kata Yusri Yunus dalam rilisnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Baca Juga

Polisi: Dwi Sasono Sembunyikan 16 Gram Ganja di Atas Lemari

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Yusri, suami dari penyanyi Widi Mulia itu sudah mengonsumsi ganja selama satu bulan.

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan mengakui pengguna narkotika jenis ganja, rutin hampir satu bulan menggunakan ganja tersebut," jelasnya.

Dwi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus merilis penangkapan aktor Dwi Sasono di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6). Foto: MP/Albi

Yusri mengatakan Dwi diringkus tanpa perlawanan. Dari tangan aktor 40 tahun ini Satres Narkoba Jaksel menyita ganja seberat 16 gram saat menciduk di kediamannya.

"Pada saat dilakukan penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat," ungkapnya.

Baca Juga

Polisi Ungkap Detail Penangkapan Dwi Sasono

Dalam rilis tersebut Dwi tampak mengenakan seragam tahanan berwarna oranye dan penutup kepala. Bintang film Dua Garis Biru itu kini resmi menjadi tersangka atas kasus tersebut dan ditahan di Polres Metro Jaksel. (Asp).

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH