hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
A Quiet Place Part II kembali di Bintangi Emily Blunt (Foto: Geektyrant)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

TEPAT di hari pertama 2020, trailer pertama untuk film A Quiet Place Part II resmi dirilis via akun YouTube Paramount Pictures. Nampaknya, kita akan melihat lebih banyak aksi dari film pendahulunya yang tayang 3 April 2018 lalu.

A Quiet Place Part II mengambil set pasca peristiwa yang terjadi di cerita film pertama. Menjadi film thriller pertama yang disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh John Krasinski, yang menjadi lawan main Emily Blunt dalam film.

Baca juga:

Bakal Ada Karakter Baru Mengejutkan di Sekuel Doctor Strange

Dalam sinopsis untuk A Quiet Place Part II tertulis, melanjutkan kisah mematikan yang terjadi di rumah keluarga Abbott. Mereka harus menghadapi teror di luar rumah, disaat yang bersamaan mereka juga terus bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk pemburu suara bukanlah satu-satunya ancaman yang bersembunyi di dunia luar.

Monster Pemburu Suara Kembali Mengincar Manusia di Film 'A Quiet Place Part II'
John Krasinki aktor, produser, dan penulis A Quiet Place Part II (Foto: cinemablend)

Diproduseri oleh Michael Bay, bersama beberapa produser lainnya termasuk Andrew Form, Brad Fuller, dan John Krasinski. Selain pemain pada film sebelumnya, A Quiet Place Part II mendapatkan karakter baru tambahan, diperankan Cillian Murphy dan Djimon Hounsou untuk peran yang masih dirahasiakan.

Pada cerita di film pertama kita telah melihat Evelyn dan suaminya Lee Abbott, harus melindungi keluarga mereka dari makhluk asing tak dikenal yang berburu mangsa dengan pendengaran yang sangat tajam, hal tersebut mengharuskan keluarga Abbott harus hidup dalam keheningan.

A Quiet Place mendapatkan review yang cukup baik, mendapatkan skor Fresh Certified di laman agregator ulasan film Rotten Tomatoes dengan nilai 95%. Sekuel untuk film pun langsung dikonfirmasi hanya dalam hitungan bulan setelah rilis. Proses produksi kabarnya juga tengah rampung awal 2020. A Quiet Place Part II dijawalkan untuk rilis di bioskop pada Maret 2020. (ADP)

Baca juga:

4 Film Terbaik di Tahun 2019

Kredit : anandadimas

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5