MONSTA X Jadi Duta Anti Korupsi Internasional, Kok Bisa?

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Minggu, 25 Oktober 2020
MONSTA X Jadi Duta Anti Korupsi Internasional, Kok Bisa?
Monsta X diangkat menjadi duta konferensi anti korupsi internasional pada 23 Oktober 2020. (soompi.com)

MONSTA X menjadi duta untuk konferensi anti korupsi internasional (IACC). Grup idola pria, MONSTA X diangkat menjadi duta untuk konferensi anti korupsi (IACC) pada 23 Oktober 2020. Mereka sebelumnya menjadi duta kampanye PBB #TogetherBand. Penobatan tersebut dilakukan secara langsung dalam '19th International Anti-Corruption Conference (IACC)' di Seoul.

Baca juga: Mengenal Ablasi Retina, Kondisi yang Dialami Shownu Monsta X

Penyelenggaran tidak diadakan secara meriah lantaran pandemi COVID-19. Hanya beberapa orang datang menghadiri penobatan tersebut. Sisanya dapat menonton melalui siaran langsung di platform YouTube Anti-Corruption and Civil Rights Commission.

Monsta
MONSTA X menjadi duta konferensi anti korupsi internasional (IACC) yang ke-19. (soompi.com)

"Kami sangat bersyukur dan meras terhormat dapat menjadi duta kehormatan untuk forum internasional yang sangat berarti ini. Kami akan bekerja keras untuk menyebarkan kesadaran tentang Konferensi Anti Korupsi Internasional kepada banyak orang," ungkap MONSTA X seperti yang dikutip dari soompi.com

Member termudanya, I.M juga menyampaikan pesan dalam bahasa Inggris bahwa mereka merasa sangat terhormat dapat menjadi duta untuk acara berskala internasional. Ia juga berharap orang-orang dapat mendukung acara ini dan membuat dunia menjadi lebih baik.

Baca juga: MONSTA X Rilis Mini Album Terbaru

Mereka juga bersyukur dapat menjadi bagian penting dan berarti kepada penggemar mereka, MONBEBE.

Dilansir dari hellokpop.com, IACC merupakan forum anti korupsi terbesar di dunia. Pertemuan konferensi biasanya dilakukan dua tahun sekali. Pada forum ke-19 ini akan dilakukan Desember di Seoul, Korea Selatan. Selain itu, pertemuan konferensi ini juga akan dilakukan melalui video karena pandemi.

Monsta
Konferensi ini dilakukan secara langsung dan disiarkan melalui YouTube. (soompi.com).

Selain menjadi duta untuk konferensi anti korupsi. Pada 2019, MONSTA X juga menjadi duta kampanye PBB untuk #TogetherBand. Kampanye ini untuk mendukung 17 pembangunan berkelanjutan PBB. Selain itu, kampanye ini juga untuk mendukung tujuan global PBB; perdamaian, keadilan, dan institusi kuat.

Sementara itu, MONSTA X akan kembali dengan studio album ketiga mereka 'Fatal Love' yang akan dirilis pada 2 November. (may)

Baca juga: Grup K-Pop ini Malah Lebih Ngetop di Luar Korea Selatan

#Musik #K-Pop #KPop #Kpop Idol #Selebriti
Bagikan
Bagikan