'Money Heist: Korea' Tayang 24 Juni 2022, Intip Sinopsis dan Para Pemainnya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 29 April 2022
'Money Heist: Korea' Tayang 24 Juni 2022, Intip Sinopsis dan Para Pemainnya
Money Heist: Korea adalah versi remake dari La Casa de Papel. (Foto: Netflix)

NETFLIX telah merilis trailer perdana untuk serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area, sebuah remake dari drama kriminal Spanyol yang populer. Dikutip dari Variety pada Jumat (29/4), Money Heist: Korea akan tayang perdana pada 24 Juni 2022.

Serial 12 episode ini disutradarai oleh Kim Hong-Sun yang sukses dengan serial thriller Voice dan Black. Money Heist: Korea juga akan dibintangi sejumlah aktor yang pernah muncul di beberapa series terkenal, termasuk Yoo Ji-tae (Oldboy dan Healer), Kim Yunjin (Shiri dan Lost), Park Hae-soo (Squid Game dan Prison Playbook), dan Jeon Jong-seo (Call dan Burning).

Baca juga:

Netflix Hadirkan Game dan Serial 'Exploding Kittens'

Netflix Merilis Trailer Perdana 'Money Heist: Korea'
Para pemeran Money Heist: Korea. (Foto: Netflix)

Serial perampokan berbahasa Spanyol aslinya berjudul La Casa de Papel, telah menyelesaikan musim ketiga dan terakhir pada 2021 lalu. Mengambil premis cerita sama, serial ini akan menampilkan bagaimana sebuah pencurian berenca yang kali ini terjadi di Korea.

Money Heist: Korea terjadi ketika Korea Utara dan Korea Selatan berada di ambang reunifikasi damai setelah hampir 80 tahun berpisah. Tetapi ketika negara-negara bersiap untuk mencetak mata uang terpadu yang baru, sebuah pencurian direncanakan.

Seorang ahli strategi jenius yang dikenal sebagai Profesor mengumpulkan segala jenis pencuri tingkat atas dari utara dan selatan dalam upaya untuk mencuri mata uang baru langsung dari sumbernya.

Baca juga:

Mengintip Fitur Baru Netflix 'Two Thumbs Up'

Tayangan Korea mempunyai tempat yang cukup istimewa di platform streaming berbayar. Seperti tahun lalu, Netflix telah meraih sukses global lewat Squid Game. Serial Korea tersebut berhasil mendapat 1,65 miliar jam penayangan dalam 28 hari setelah pemutaran pada perdana 17 September 2021.

Serial survival ultra-kekerasan itu menempati peringkat sebagai acara Netflix No. 1 sepanjang masa. Pembuat acara Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa ia akan kembali ke Korea Selatan untuk menulis musim kedua dan berharap bahwa sekuel tersebut tayang pada akhir 2024.

Di sisi lain, penghasilan Netflix kuartal pertama 2022 menunjukkan bahwa mereka telah kehilangan 200.000 pelanggan dan diperkirakan akan kehilangan 2 juta lagi pada kuartal kedua saat ini. Ini menandai pertama kalinya Netflix kehilangan pelanggan dalam 10 tahun. (*)

Baca juga:

Benarkah Netflix Kehilangan Banyak Pelanggan?

#Netflix #Serial Netflix #Film Serial
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan