Monas Disterilkan Pasca-Ledakan, Merdeka Utara Depan Istana Langsung Ditutup Polisi tutup kawasan Monas. Foto: @TMCPoldaMetro

MerahPutih.com - Kawasan Monumen Nasional (Monas) disterilkan pascaledakan yang terjadi pagi tadi. Bahkan, Polisi menutup jalan sepanjang depan Istana Merdeka, atau jalan Medan Merdeka Utara.

"08.37 WIB Polri melakukan rekayasa dengan menutup jalan dari arah Medan Merdeka Timur mengarah Jalan Medan Merdeka Utara," demikian pengumuman yang dikutip melalui laman @TMCPoldaMetro, Selasa (3/12).

Baca Juga

Ledakan Terjadi di Monas, Diduga Bom?

Upaya penutupan jalan dilakukan untuk sterilisasi kawasan selama penyelidikan petugas berjalan usai ledakan terjadi di kawasan Monas. Dilaporkan Antara, penutupan jalan dilakukan menggunakan pembatas barier di badan jalan untuk menghalau kendaraan.

Polisi tutup kawasan Monas. Foto: @TMCPoldaMetro

Sejumlah polisi lalu lintas juga tampak bersiaga di depan area penutupan jalan. Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan terkait sumber ledakan.

Untuk diketahui, publik dikejutkan dengan adanya ledakan di kawasan Monas yang melukai dua anggota TNI pagi tadi. lokasi ledakan tepat berada di area halaman taman monas di seberang Departemen dalam Negeri, sekitar pukul 07.30. WIB. (*)

Baca Juga:

2 Tentara Korban Ledakan Monas Dievakuasi ke RSPAD Gatot Soebroto


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH