Grammy Awards 2023

Berkat Trevor Noah, Adele Berhasil Ketemu The Rock di Grammy Awards 2023

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 06 Februari 2023
Berkat Trevor Noah, Adele Berhasil Ketemu The Rock di Grammy Awards 2023
Adele berfoto selfie dengan The Rock. (Foto: Dok/People.com)

KEINGINAN Adele terwujud di Grammy 2023. Kali ini bukan tentang piala gramofon emas, melainkan sebuah pertemuan dengan The Rock.

Ajang Grammy Awards digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Minggu (5/2) malam waktu setempat. Untuk tiga kali berturut-turut, ajang penghargaan ini kembali dipandu Trevor Noah. Namun, untuk pertama kalinya, Trevor menjadi pembawa acara penghargaan setelah menyelesaikan tujuh tahun perjalanannya sebagai honcho di The Daily Show.

Baca juga:

Persaingan Panas Grammy 2023, ini Prediksi Pemenang

Noah Trevor pertemukan Adele dengan The Rock. (Foto: Dok/People.com)

Komedian kelahiran Afrika Selatan itu diperkirakan akan meninggalkan institusi Comedy Central dalam monolog pembukaan di Grammy Awards 2023 pada Minggu (5/2) malam waktu setempat.

“Saya banyak terinspirasi dari lirik Break My Soul sehingga saya benar-benar berhenti dari pekerjaan saya,” ungkap Noah dalam monolog dalam Grammy Awards 2023.

Lebih lanjut, Noah merujuk pada lagu Hot 100 No. 1 Beyonce yang berbunyi, 'I just fell in love / And I just quit my job'. Ia menambahkan, "Saya hanya berharap Beyonce juga menulis lagu tentang pentingnya menabung sebelum kamu berhenti dari pekerjaanmu.”

Masih dalam sorotan untuk Trevor Noah, sebuah momen unik terjadi ketika Noah membantu Adele untuk mewujudkan keinginannya. Adele terlihat hadir pada ajang tersebut mengenakan gaun beludru Louis Vuitton off-theshoulder ruby dengan detail bahu yang cukup menarik, pinggang berikat, sepatu ruby, dan perhiasan dari Tiffany & Co.

Trevor, yang beberapa kali membaca berita tentang Adele yang selalu ingin bertemu Dwayne Johnson (The Rock), mengatakan, “Saya tidak punya Dwayne Johnson, tapi saya punya seseorang bernama The Rock di sini.”

Baca juga:

Daftar Nominasi Grammy Awards 2023, Beyoncé dan Adele Mendominasi

Adele mengenakan gaun beludru dari Louis Vuitton. (Foto: People.com)

Beberapa detik setelah itu, Dwayne Johnson terlihat keluar untuk pertemuan cepat di depan kamera dengan Adele. Terekam dalam momen tersebut keduanya terkekeh canggung, sebagaimana layaknya pertemuan pertama kali secara langsung di depan penonton televisi.

“Adele kenalkan ini The Rock, The Rock kenalin ini Adele. Baiklah, kalian berdua silakan mengakrabkan diri. Aku harus membuat pertunjukan ini tetap berjalan,” lanjut Noah.

Momen spontan sekaligus canggung tersebut cukup membuat ajang Grammy Awards 2023 menjadi lebih meriah. Setelah pertemuan singkat tersebut, Adele berhasil berfoto bareng dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson.(far)

Baca juga:

Grammy Awards 2023 Gelar Segmen Bersejarah Rayakan 50 Tahun Hip-Hop

Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan