Momen Puan, Prabowo, dan Megawati Berbincang Semeja di Istana Negara

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 18 November 2021
Momen Puan, Prabowo, dan Megawati Berbincang Semeja di Istana Negara
Ketua DPR Puan Maharani (kiri) tampak berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. (Foto: IG @puanmaharaniri)

MerahPutih.com - Ada momen menarik menjelang pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/11).

Ketua DPR Puan Maharani tampak berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga:

Survei Y-Publica: Elektabilitas Prabowo-Puan Unggul Tipis Atas Ganjar-Airlangga

Momen keakraban mereka bertiga itu tertangkap dalam foto yang diunggah Puan lewat akun Instagram miliknya @puanmaharaniri, Kamis (18/11). Prabowo dan Puan disebut-sebut bakal bergandengan di Pilpres 2024 mendatang, salah satunya muncul dalam hasil prediksi sejumlah lembaga survei.

Dalam foto yang beredar, putri sulung Megawati itu memamerkan kehangatan hubungannya dengan Prabowo. "Saya berbincang dengan Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri dan juga Menteri Pertahanan @prabowo, di sela-sela waktu menunggu pelantikan Panglima TNI," tulis Puan, dalam foto unggahannya.

Baca Juga:

Pengamat Nilai Relawan Ganjar Hingga Puan Ganggu Internal PDIP

Namun, Puan tak menjelaskan lebih jauh soal isi perbincangan dalam pertemuannya bersama Prabowo dan Megawati.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) itu hanya memberikan ucapan selamat kepada Andika Perkasa.

"Sekali lagi selamat bagi Jenderal TNI Andika Perkasa yang telah resmi menjadi Panglima TNI, semoga dapat menjalankan tugas sebaik mungkin," kata Puan. (Pon)

Baca Juga:

Presiden Jokowi hingga Puan Maharani Digugat ke Pengadilan Gegara Pinjol

#Puan Maharani #Prabowo Subianto #Megawati Soekarnoputri
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan