Momen Mesra Bulan Madu Syahrini & Reino Barack di Swiss

SIAPA yang tidak mengenal pasangan mesra yang sedang jadi buah bibir banyak orang ini. Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack, yang menikah pada tanggal 27 Februari 2019 lalu di Tokyo, Jepang. Kini tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, foto-foto mesra Syahrini dan Reino Barack sudah banyak terekspos. Kedua pengantin baru ini sedang merayakan bulan madu di negara Swiss.

Dari unggahan story dan foto di instagram Syahrini dan Reino Barack terlihat sekali bahwa banyak kejadian-kejadian seru hingga kemesraan yang terlihat ketika bulan madu.

Namun yang tidak kalah menarik adalah perlakuan manis dari Reino Barack yang ia tunjukan kepada sang istri selama bulan madu, yang membuat banyak warganet iri melihatnya.

Penasaran momen-momen merasa kedua pengantin baru ini? Berikut adalah deretan momen mesra Syahrini dan Reino Barack selama bulan madu di Swiss. Yuk simak!

1. Terlihat mesra ketika keduanya mengabadikan momen selfie berdua

Momen Mesra Bulan Madu Syahrini & Reino Barack di Swiss
Mesranya pengantin baru selfie berdua (Foto: instagram @princessyahrini)


Swafoto atau selfie bersama merupakan tren yang juga tak terlewatkan dari pasangan yang sedang berbulan madu di Luzern, Switzerland.

2. Tatapan mesra Reino untuk sang istri Syahrini

Momen Mesra Bulan Madu Syahrini & Reino Barack di Swiss
Tatapan mesra Reino Barack (Foto: instagram @princessyahrini)


Terlihat sangat intim dari photo yang di unggah oleh instagram Syahrini, terlihat Reino Barack dan Syahrini memamerkan kemesraan mereka saat bulan madu.

Perempuan 36 tahun ini mengunggah fotonya dengan sang suami Reino Barack, yang dimana mereka berdua saling berangkulan dan bertatap mesra satu sama lain.

3. Reino Barack menirukan Syahrini bersin


Lewat insta story Syahrini, ia sempat memamerkan saat ia dan sang suami sedang asik menikmati hidangan tiram di sebuah restoran di kota Zurich,Swiss.

Malangnya, ketika sedang menikmati makan malamnya bersama sang suami, Syahrini justru terserang flu hingga bersin-bersin. Menariknya, di luar dugaan Reino Barack justri usil menirukan gerakan seperti seseorang yang sedang bersin.

4. Sang suami rela menjadi juru foto sang istri


Perlakukan yang tidak kalah manisnya ditunjukan oleh Reino Barack, sang suami rela menjadi juru foto sang istri selama liburan mereka di Swiss.

Seperti suami siaga, Reino terlihat senang hati mengabadikan gerak dan aksi dari istrinya itu menggunakan kamera ponselnya lo. (gsh)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH