Momen Megawati Acuhkan Surya Paloh Saat Pelantikan DPR

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 02 Oktober 2019
Momen Megawati Acuhkan Surya Paloh Saat Pelantikan DPR
Potongan video saat Megawati acuhkan Surya Paloh ketika pelantikan anggota DPR, Selasa (1/10), Foto: Youtube

MerahPutih.com - Pelantikan anggota MPR. DPR, DPD periode 2019-2024 diwarnai momen dinginnya hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum NasDem Surya Paloh.

Dalam video yang beredar di media sosial, Rabu (2/10), terlihat Megawati berjalan di area VIP di dalam Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Selasa (1/10). Para tamu yang ada di samping berdiri dan menyalami Megawati.

Baca Juga

Sindir Megawati, Demokrat: Zaman SBY Tak Ada Partai Minta Jatah Menteri Secara Terbuka

Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan politikus Golkar Rizal Mallarangeng menyalami Megawati. Surya Paloh yang berada di kanan Rizal hanya berdiri dan tidak menjulurkan tangan ke Presiden kelima RI tersebut.

Sementara, Megawati menoleh ke arah lain sambil berjalan melewati Surya Paloh yang memilih untuk duduk. Kemudian, Megawati menyalami Wapres Terpilih KH Ma'ruf Amin lalu Ketum PPP Suharso Monoarfa.

Baca Juga

Makna Ganda Pertemuan Megawati dan Prabowo

Seperti diketahui, hubungan Megawati dan Surya Paloh sempat retak beberapa waktu lalu. Pasalnya, Surya Paloh mengundang tiga ketum parpol koalisi Jokowi di kantor NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Selang beberapa hari, giliran Megawati mengundang Ketum Gerindra Gerindra Prabowo Subianto ke rumahnya di Teuku Umar, Jakarta Pusat. Pada hari yang sama, Surya Paloh menerima kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke kantornya. (*)

#Megawati Soekarnoputri #Surya Paloh
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan