Fashion

Momen Fashion Ikonik Ratu Elizabeth II dari Tahun ke Tahun

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 09 September 2022
Momen Fashion Ikonik Ratu Elizabeth II dari Tahun ke Tahun
Ratu Elizabeth selalu tampil rapi dan anggun.(foto: Instagram @queenelizabethii_)

SELAMA tujuh dekade memimpin monarki Inggris, Ratu Elizabeth II selalu tampil tanpa cela di depan publik. Ia selalu membawakan diri dengan rapi, anggun, dan berwibawa di depan rakyatnya.

Seperti dilansir Pagesix, gaya fesyen Ratu Elizabeth II selalu menarik perhatian. Tak jarang gaya fashion tersebut diikuti orang lain. Mulai dari rok 50-an hingga ansambel 90-an berenda, serta mantel wol warna-warni, semua pernah dikenakan sang Ratu. Ratu Elizabeth II pernah mengatakan ia harus terlihat meyakinkan dan berwibawa di depan rakyatnya. Sebagai pengingat betapa pemimpin Kerajaan Inggris yang meninggal di usia 96 tahun, Kamis (8/9), ini menghargai penampilannya, berikut momen fesyen ikonik Ratu Elizabeth II dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:

Mengintip Koleksi Perhiasan dan Aksesori Ratu Elizabeth II


1. 1945

ratu elizabeth
Mengenakan seragam di kamp pelatihanKorps Teritorial Pembantu Perempuan di Camberley pada 1945. (foto: Instagram @ratuelizabethii_)

Ratu Elizabeth mengenakan seragam di kamp pelatihan Korps Teritorial Pembantu Perempuan di Camberley. Dengan seragam tersebut, meskipun dipotret dengan kamera hitam putih, Ratu tetap terlihat anggun, tegas, dan berwibawa.


2. 1955

ratu elizabeth
Gaun putih dengan detail pernak-pernik. (foto: Instagram @queenelizabethii_)


Ratu Elizabeth terlihat anggun nan cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan bahan seperti tule. Berhiaskan pernak-pernik dan detail tambahan, gaun tersebut tampak makin anggun. Kalung mutiara dan mahkota yang dikenakan Ratu amat cocok dipadukan dengan gaun tersebut.


3. 1968

ratu elizabeth
Dress blue silver dipadu mutiara putih membuat aura keindahan sang Ratu. (foto: Instagram @queenelizabethii_)

Potret Ratu Elizabeth yang diambil pada Oktober 1968 memperlihatkannya mengenakan dress berwarna blue silver dengan tambahan bros mutiara berwarna putih. Tampilan ini mengeluarkan aura keindahan dalam diri Ratu Elizabeth. Tidak hanya itu, kalung dan anting mutiara berwarna putih senada dengan bros yang digunakan oleh ratu di dress yang dipakainya.


4. 1972

ratu elizabeth
Blazer motif yang terlihat unik nan menarik. (foto: Instagram @queenelizabethii_)


Dalam sebuah foto yang diambil di Skotlandia, Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth terlihat sangat romantis dan bahagia, meskipun sedang tidak saling bersentuhan. Blazer set bermotif yang dikenakan Ratu terlihat sangat unik dan menarik. Tampilannya disempurnakan sapu tangan bermotif yang dipegang Ratu Elizabeth.

BACA JUGA:

Silsilah Keluarga Ratu Elizabeth II dan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris


5. 1996

Ratu Elizabeth
Dress sederhana tampak berkelas dengan bros yang disematkan.(foto: Instagram @queenelizabethii_)

Potret Ratu Elizabeth saat mengenakan dress berwarna jingga membuatnya terlihat anggun dan menawan. Meskipun tanpa banyak detail, dress ini terlihat nyaman dan berkelas. Tampilannya makin anggun dengan bros yang disematkan pada dress jingga tersebut.


6. 2020

ratu Elizabeth
Setia mengenakan kalung mutiara putih untuk melengkapi penampilan.(foto: Instagram @queenelizabethii_)


Dress biru yang dikenakan Ratu Elizabeth pada saat menghadiri upacara militer di Windsor Castle Quadrangle membuatnya tetap terlihat muda dan bersemangat. Tidak hanya itu, topi berwarna biru dengan pita yang menempel juga membuatnya semakin terlihat menawan. Ratu Elizabeth juga tidak pernah lupa untuk mengenakan kalung mutiara berwarna putih miliknya.


7. 2022

Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth tak ragu mengenakan warna terang meski sudah beurumur.(foto: Instagram @queenelizabethii_)


Dress dan topi berwarna ungu yang dikenakan Ratu Elizabeth membuatnya tetap terlihat anggun dan muda meskipun ia sudah menginjak usia 96 tahun. Ia tak takut mengenakan warna terang. Sarung tangan dan alas kaki yang dikenakan Ratu Elizabeth juga memperlengkap keindahan tersebut. Tak lupa, Ratu juga selalu mengenakan kalung mutiara dan bros di dress yang sedang ia kenakan.(Yos)

BACA JUGA:

Mengenang Kedatangan Ratu Elizabeth II ke Indonesia

#Fashion #Ratu Elizabeth
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan