Selebritas

Mom, Makeup Routine ala Drew Barrymore, Hanya Lima Menit

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 21 Mei 2022
Mom, Makeup Routine ala Drew Barrymore, Hanya Lima Menit
'Five-minute mom makeup' memudahkan Drew Barrymore meluangkan waktu dandan di sela-sela kesibukan. (Foto: Instagram@flowerbeauty)

DREW Barrymore punya banyak pekerjaan. Ditambah dua anak perempuan, sama dengan sedikit waktu untuk berdandan. Kamu bisa melihat Instagramnya yang dengan jujur menunjukkan keadaan acak-acakan akibat bekerja hampir setiap hari.

Namun, untungnya, dia bisa meramu produk multi-tasking menjadi ritual five-minute mom makeup yang memudahkan dirinya meluangkan waktu di sela-sela kesibukan untuk berdandan.

Baca Juga:

Rutin Periksa Kesehatan Gigi Agar Tetap Sehat di Masa Tua

seleb
Drew Barrymore hanya menggunakan enam produk dan hanya jari-jarinya sebagai aplikator. (Foto: Instagram@drewbarrymore)

Pembawa acara talkshow The Drew Barrymore Show itu membagikan rutinitas cepat dan mudah dalam video Instagram baru. “My 5 Minute Mom Makeup Routine using @flowerbeauty!” dia memberi keterangan pada klip video tersebut sambil menyebutkan jenama kecantikan miliknya.

Menggunakan enam produk dan hanya jari-jarinya sebagai aplikator, ia menunjukkan perawatan kecantikan yang efisien, dan kamu juga bisa. Berikut panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan tampilan Barrymore.

Pertama, menggunakan moisturizer dan primer. Namun, jangan salah mengira itu sebagai dua langkah terpisah. Tidak, dengan campuran minyak alami dan pigmen pearlescent, Supernova Celestial Skin Elixir dari Flower Beauty melakukan keduanya, membuat kulit bercahaya dan siap untuk riasan. Barrymore mengeluarkan satu ampul penuh produk ke tangannya dan mengoleskannya ke mana-mana. Lanjut!

Kemudian, dia mengaplikasikan corrector dan concealer dalam satu langkah sederhana. Chill Out Smoothing Color Corrector dari produk itu merupakan gamechanger bagi Barrymore.

"Saya memiliki lingkaran hitam seperti penjaga ruang bawah tanah. Aku bahkan tidak perlu memakai concealer di atasnya," candanya kepada Prevention.

Baca Juga:

Begini Cara Bikin Lipstik Tahan Lama dan Anti Pudar

seleb
Sebagai orangtua tunggal dari dua anak perempuan, pembawa acara talkshow, dan CEO, Drew Barrymore cukup sibuk. (Foto: Instagram@flowerbeauty)

Dengan menggunakan jari manisnya, aktris itu hanya membuat titik dan memadukan sedikit produk berwarna peach di sekitar matanya dan pada setiap titik perubahan warna.

Selanjutnya, highlighter cair yang dapat membuat wajah lebih bercahaya. Untuk menjaga kulit tampak segar, Barrymore menambahkan Spotlight Liquid Highlight dari Flower Beauty ke titik-titik tinggi wajahnya; tulang pipi, dahi, pangkal hidung, di bawah tulang alis, dan di sepanjang busur cupidnya.

Langkah keempat adalah menggunakan cream bronzer agar warna kulit lebih hangat. Satu-satunya produk dalam rutinitasnya yang bukan dari produk itu, Barrymore menggunakan Face Trace Contour Stick dari Westman Atelier untuk beberapa dimensi di sepanjang garis rambut, di bawah tulang pipi, di sepanjang garis rahang, dan di sisi hidung. Semua tanda tebal terlihat sedikit lucu pada awalnya, tetapi krimnya sangat mudah menyatu dengan jari-jarinya. Itu sebabnya dia menyebut multi-purpose stick itu favoritnya.

Terakhir, rutinitas berdandan untuk melengkapi tampilannya adalah untuk memberi sentuhan pada alis dan bibir agar lebih tebal. Barrymore mengoleskan Bitten Lip Stain-nya yang berfungsi sebagai gloss tapi juga mewarnai bibir dengan untuk dipakai sepanjang hari. Lalu, dia menyikat alisnya dengan Fibre Fix Brow Gel dengan fitur kuas kecil yang bisa diaplikasikan ke bulu-bulu alis untuk tampilan yang lebih tebal dan penuh.

Dan begitu saja, dia siap mengantar anak-anak ke sekolah, atau pergi ke lokasi syuting, atau menghadiri rapat, atau melakukan wawancara, apa pun jadwal padatnya sebagai ibu tunggal dan CEO. (aru)

Baca Juga:

Tips Diet Nabati ala Drew Barrymore

#Selebritas #Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan