Mohammad Al-Sahlawi Latihan di Manchester United

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 29 Maret 2018
Mohammad Al-Sahlawi Latihan di Manchester United
Mohammed Al-Sahlawi (Zimbio)

MerahPutih.com - Penyerang tim nasional Arab Saudi, Mohammad Al-Sahlawi, dilaporkan Soccerway, Kamis (29/3), akan berlatih di Manchester United. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persiapan menuju Piala Dunia 2018.

Penggawa Al-Nasr tersebut mengoleksi 26 gol dari 33 penampilan bersama timnas Arab Saudi. Adapun pada Piala Dunia, Arab Saudi akan bersua tuan rumah, Rusia, pada laga pembukaan. Kedua tim tersebut tergabung di grup A bersama Mesir dan Uruguay.

Ketua General Sports Authority (GSA) Saudi Arabia, Al-Sheikh, mengonformasi kabar tersebut lewat twitter pribadinya. Menurut Al-Sheikh, nantinya, Al-Sahlawi berlatih selama tiga pekan.

"Kami telah mencapai kesepakatan untuk Mohammed Al-Sahlawi mengikuti program latihan di Manchester United selama tiga pekan. Semoga ini akan bermanfaat baginya," tulis Al-Sheikh pada akun twitternya.

Old Trafford. (Foto/independent.co.uk)
Old Trafford. (Foto/independent.co.uk)

Manchester United memberikan kesempatan kepada Al-Sahlawi untuk berlatih bersama sebagai bagian dari kesepakatan kerjasama antara GSA dan The Red Devils. Kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan industri sepak bola di Arab Saudi dan merupakan bagian dari program "Visi 2030" yang dimiliki federasi sepak bola Arab Saudi.

"Hubungan ini adalah bagian dari program menarik yang kami lakukan untuk mengubah olahraga di Arab Saudi," tulis pernyataan resmi federasi sepak bola Arab Saudi.

Meski begitu, Manchester United dikabarkan tak tertarik menggaet Al-Sahlawi. Total, sang pemain telah mendulang 98 gol dan 18 assist dari 203 laga bersama Al-Nasr. (*)

Baca juga berita terkait di: Diimbangi Italia, Manajer Inggris Kritik Penggunaan VAR

#Sepakbola #Sepak Bola #Manchester United
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan