Moeldoko: Cuaca Cerah, Jokowi Menang Pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amien. (Antaranews.com)

MerahPutih.com - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan sejumlah petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menyambangi Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat. Selain Luhut, sejumlah petinggi TKN yang hadir di antaranya Moeldoko, Arya Sinulingga, Lukman Edy, hingga Bahlil Lahadalia.

Moeldoko diketahui menjabat sebagai Wakil Ketua TKN. Arya yang juga Ketua DPP Perindo diketahui menjabat sebagai juru bicara TKN. Sedangkan Lukman Edy menjabat sebagai wakil direktur saksi TKN. Lalu, Bahlil menjabat sebagai Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN.

Lukman optimis Jokowi-Ma'ruf akan memenangkan pesta demokrasi atas Prabowo Subianto. Ia mengaku berdasarkan data yang dimilikinya, paslon 01 itu sudah unggul atas paslon 02. "Menang, menang. Data kita menang," kata Lukman di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Kendati demikian, politikus PKB itu enggan menyebut secara rinci prosentase kemenangan itu. Ia hanya menyebut angka kemenangannya tidak terlalu jauh dengan hasil hitung cepat. "Nanti disampaikan Pak Presiden dulu. Gak terlalu jauh lah nanti sama quick countnya lembaga survei," tandas Lukman.

Sementara Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Moeldoko yakin hasil hitung cepat menunjukkan kemenangan atas pihaknya adalah sesuatu yang positif.

Menurut Moeldoko, cuaca di wilayah Ibu Kota Jakarta saat ini sangat cerah. Sehingga pertanda yang baik. "Oh cerah, jelas ini tanda kemenangan. Kan begitu. Optimisnya di atas 60 persen," kata Moeldoko di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Moeldoko yang mengenakan kemeja putih ini menambahkan, hari ini ada pertemuan dengan seluruh menteri dan Parpol pengusung. "Kami hanya ingin mengikuti perkembangan di perhitungan cepat saja," jelas dia.

Sementara itu, Jokowi sendiri sudah mendatangi Gedung Djakarta Theater. Ia mengenakan kemeja putih dan terus mengumbar senyum.Saat ditanya soal hasil quick count yang mengunggulkannya, Jokowi hanya mengumbar senyum. (knu)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH