Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Roti Buaya
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
PSBB Jawa-Bali
Infografis
Starter Pack Cewek Kos Anti Boros
Infografis
Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Dokter Cinta Tapi Jomblo
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Roti Buaya
Infografis
Roti Buaya

Kamu tahu Roti Buaya? Ya, sesuai namanya roti ini berbentuk seperti buaya. Eits, meski banyak orang suka mengaitkan hewan satu ini dengan 'playboy', roti buaya sebenarnya adalah lambang kesetiaan lho.

Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf

Buat cewek-cewek yang lagi perang sama doinya, yuk sini merapat. Kebanyakan pria merasa minta maaf kalau enggak salah-salah banget bukan hal yang penting. Yaaa walaupun enggak semua pria begini sih. Padahal sebenarnya permintaan maaf itu penting diucapkan untuk memvalidasi perasaan.

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga
Infografis
Apa Sih Keuntungan Belanja di Warung Tetangga

Ternyata banyak banget keuntungan belanja di warung tetangga yang dekat dari rumah kamu

PSBB Jawa-Bali
Infografis
PSBB Jawa-Bali

Melonjaknya kasus COVID-19 beberapa bulan terakhir membuat pemerintah mengambil langkah tegas dengan diberlakukannya PSBB secara ketat di Jawa dan Bali. Langkah tersebut tidak akan berjalan dengan sempurna tanpa masyarakat yang taat. Maka, peraturan apa saja yang harus dijalankan selama PSBB Jawa-Bali ini?

Starter Pack Cewek Kos Anti Boros
Infografis
Starter Pack Cewek Kos Anti Boros

Penasaran seperti apa kehidupan serba pas-pasan ala anak kosan? Walaupun bolong, kaos militan dan celana bekas olahraga SMA masih jadi favorit untuk leha-leha di kosan. Demi menghemat sampo, rambut pun dikorbankan ga keramas berhari-hari. Menurutmu ciri khas apa lagi yang ada di anak kosan?

Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021
Infografis
Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021

Ikan cupang memang sedang naik daun saat ini. Banyak orang memelihara ikan ini, bahkan kalangan artis dan publik figur. Dengan jenisnya yang beragam, ada orang yang rela membeli ikan cupang dengan harga yang mahal.

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Jembatan Asmara Fenomena Wisata Romantis Murah Meriah
Infografis
Jembatan Asmara Fenomena Wisata Romantis Murah Meriah

Terkadang, hiburan memang tidak perlu mahal. Di negeri Aing, flyover bisa jadi tempat hiburan yang murah sekaligus nyaman bagi kawula muda, apalagi kalau sama doi. Bagaimana menurutmu?

Dokter Cinta Tapi Jomblo
Infografis
Dokter Cinta Tapi Jomblo

Di setiap tongkrongan pasti selalu ada drama percintaan yang dijalani satu orang. Biasanya kalau lagi galau, solusinya ya nongkrong dan curhat ke dokter cinta. Walaupun jomblo, tapi kesaktian sang dokter ini terbukti dari mahirnya memberi saran dibanding temannya yang sudah pernah pacaran. Di tongkrongan kamu ada dokter cinta?