Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Girls, pernah kepikiran enggak sih kenapa pria lebih memilih ajak nonton horor dibanding genre lain? Ternyata ada maksud tersembunyi di balik ajakan tersebut. Tentunya biar bisa modus dong. Buat para cowok-cowok, benar apa benar nih?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Menjadi Ayah Tunggal Tanpa Kata Gagal
Infografis
Janji Joni
Infografis
Kejar Targetnya Sales Handphone
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Telemedicine, Jagoannya Pasien Isoman
Infografis
Lika-Liku Anak Magang
Infografis
Senjata Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Menjadi Ayah Tunggal Tanpa Kata Gagal
Infografis
Menjadi Ayah Tunggal Tanpa Kata Gagal

Jadi ayah tunggal bukan merupakan hal yang mudah. Tak hanya sebagai pencari nafkah, mereka juga harus berperan sebagai ibu dan mengurus berbagai keperluan rumah tangga.

Janji Joni
Infografis
Janji Joni

Film garapan Joko Anwar memang selalu menyuguhkan karya terbaik dan tidak biasa. Janji Joni bercerita tentang seorang yang mencintai dan bertanggung jawab atas profesinya sebagai pengantar rol film dari satu bioskop ke bioskop lain di Ibu Kota. Film produksi tahun 2005 ini berhasil menyuguhkan kisah sederhana namun melekat pada kehidupan dalam dunia perfilman serta memiliki makna mendalam pada setiap jalan ceritanya.

Skill Bapak-Bapak Biar jadi Jagoan di Rumah
Infografis
Skill Bapak-Bapak Biar jadi Jagoan di Rumah

Sama halnya dengan seorang ibu, ayah juga bisa jadi jagoan di rumah tangganya lho. Selain mencari nafkah dan memberi inspirasi buat keluarga, ini skill yang dipunyai oleh bapak-bapak jagoan di rumah.

Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah
Infografis
Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah

Beda jurusan, beda pula cara menyudahi sebuah hubungan. Bagi kamu yang udah pernah mengalami ini, bisa jadi merupakan sebuah bukti bahwa kamu terlalu ‘Yah’ buat dia yang ‘Wah’. Hayo ngaku siapa yang udah pernah diputusin dengan cara ini?

Kejar Targetnya Sales Handphone
Infografis
Kejar Targetnya Sales Handphone

konomi yang sulit tidak menyurutkan ketangguhan sales HP agar target penjualan terpenuhi. Hujan dan panas dilalui demi menawarkan secara door-to-door. Penolakan pun sudah menjadi makanan sehari-hari. Namun di balik semua itu, setiap pekerjaan pasti punya tantangan dan risikonya masing-masing. Tetaplah bersyukur atas semua yang kita miliki ????????.

Aksi Heroik di Dunia Perparkiran
Infografis
Aksi Heroik di Dunia Perparkiran

Selama ini, pasti kamu mengira semua aksi heroik hanya ada di situasi darurat atau film-film saja. Nyatanya, aksi 'kepahlawanan' juga ada pada hal-hal kecil di sekitarmu lho. Misalnya saja dunia perparkiran yang butuh sang jagoan alias tukang parkir.

Sembilan Tahun Lalu, Dahlan Iskan Banting Setir Hajar Tebing Plaosan
Infografis
Sembilan Tahun Lalu, Dahlan Iskan Banting Setir Hajar Tebing Plaosan

Dahlan Iskan mengalami kecelakaan pada 5 Januari 2013 saat sedang menaiki Tucuxi miliknya. Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh rem blong. Saat kecelakaan itu terjadi, mobil yang dikemudikan Dahlan melaju dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam di daerah Ngerong, Magetan, Jawa Timur dekat dengan lokasi wisata telaga Sarangan sekitar pukul 14.30 WIB.

Telemedicine, Jagoannya Pasien Isoman
Infografis
Telemedicine, Jagoannya Pasien Isoman

Berkonsultasi dengan dokter kini tak perlu keluar rumah. Cukup ambil ponsel, kemudian download aplikasinya, kamu bisa langsung menanyakan banyak hal seputar kesehatan pada dokter yang kompeten. Selain mendapat saran medis, kamu juga bisa mendapatkan resep obat lho. Cocok banget nih buat yang sedang menjalani isoman. Apa aplikasi telemedicine yang sering kamu gunakan?

Lika-Liku Anak Magang
Infografis
Lika-Liku Anak Magang

Melewati dunia perkuliahan enggak bakal afdol kalau enggak ngerasain magang. Tetapi dari semua suka duka itu, magang punya banyak nilai positif lho. Selain bisa tingkatkan skill, juga menambah wawasan dan pengalaman baru di dunia kerja kelak.

Senjata Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Senjata Si Buta dari Gua Hantu

Keberhasilan Barda melawan musuhnya tak luput dari kemampuan memainkan senjata. Salah satunya adalah golok andalannya. Sekilas sarung dan ukurannya sama, bilahnya pun serupa, namun gagangnya tak polos seperti lainnya. Tak hanya golok legendarisnya, Si Buta dari Gua Hantu juga bersenjatakan tongkat stalaktit. Dengan tongkat tersebut, pada akhirnya ia berhasil mengalahkan Sapujagat.