Outfit 'Ngantor' yang Eksis dan Modis, Yuk, Coba Pilihan outfit kece bikin kamu stand out di kantor.(Foto: The Best Fashion Blog/Vogue Pattern/Pop Sugar)

KANTOR atau perusahaan biasanya memiliki peraturan busana yang harus dipatuhi oleh karyawan. Aturan tersebut kadangkala membuat kita terjebak dalam pilihan busana yang itu-itu saja. Memberi sedikit sentuhan pada busana kerja memberi nuansa berbeda pada penampilan kita.

Tak hanya tampil berbeda, kamu pun akan terlihat stylish dan stand out ketimbang rekan-rekan yang lain. Berikut cara bereksperimen pada busana kantor seperti dilansir Who, What, Wear.

1. Puff-Sleeve Top

Gaya Kantoran
Puff-sleeve top yang playful, tapi tetap formal (Sumber: The Best Fashion Blog)

Kamu bisa memilih sebuah kemeja dengan bagian lengan menggembung dan memadupadankannya dengan rok. Pilihan busana klasik tersebut memberi kesan lucu dan playful namun tak menghilangkan kesan formal.

2. Busana Kerja Berwarna Oranye

Busana Kerja
Busana kerja berwarna oranye (Sumber: Vogue Pattern)

Pakaian kerja berwarna oranye bisa dipilih jika kamu ingin main aman dengan pilihan busanamu tetapi tetap mencolok. Busana berwarna oranye membuatmu terlihat segar dan penuh semangat di kantor. Pilihan busana berwarna oranye pada busana kerja juga membuat orang takkan berpaling dari penampilanmu.

3. Setelan Bergaris

Pinstripe
Setelan bergaris untuk ke kantor (Sumber: Greyship)

Bosan dengan gaya busana itu-itu saja? Kamu bisa memilih atasan dan celana bahan dengan motif garis. Sepasang busana bergaris selalu berhasil menonjolkan sisi profesionalitasmu namun tetap terlihat stylish. Pilihlah busana bergaris berwarna hitam untuk memberi kesan elegan dan seksi.

4. Celana Jins Putih

Jeans Putih
Jins putih untuk ke kantor (Sumber: Pop Sugar)

Siapa bilang celana jeans tidak bisa dikenakan untuk situasi formal seperti bekerja? Bagi kamu yang terlanjur nyaman dengan celana jins, kamu juga bisa mengenakan celana favoritmu saat dikantor. Celana jins berwarna putih membuat busanamu terlihat formal dan chic.(avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH