Modifikasi Ekstrim Jeep Wrangler 'Cliffhanger Edition'

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 11 September 2016
Modifikasi Ekstrim Jeep Wrangler 'Cliffhanger Edition'
Modifikasi angker Jeep Wrangler 'Cliffhanger Edition' (Foto: KabarOto dan Garans indo)

MerahPutih Berita Oto- Modifikasi angker Jeep Wrangler 'Cliffhanger Edition' terpampang di showroom JHL wilayah Serpong, Tangerang Selatan. Sangarnya modifan bengkel JHL itu bahkan menarik minat ATPM Jeep, Garansindo untuk memamerkannya saat gelaran otomotif GIIAS beberapa waktu lalu.

JHL merupakan sebuah showroom yang ada di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Terlihat di Showroom tersebut adanya jenis Wrangler, Rubicon dan lainnya sebagainya, yang merupakan berbagai jenis Jeep mewah. Beberapa Jeep tersebut dipajangkan dibagian halaman luar tempat penjualan tersebut.

Namun ketika masuk di dalam showroom tersebut terdapat desain alam. Desain tersebut telah mendapatkan predikat MURI. Karenan arsitekturnya yang indah dan menawan, sehingga bila pengunjung datang ke showroom tersebut akan betah.

 Showroom JHL di Gading Serpong, Tangeran Selatan (Foto: KabarOto)

Tentunya showroom JHL ini juga dilengkapi dengan bengkel Jeep. Bengkel inilah yang mengubah, memodifikasi Jeep Wrangler 'Cliffhanger Edition' yang sempat dipamerkan di GIIAS 2016. Di showroom inilah Jeep Wrangler standar itu di sulap menjadi Jeep edition. Jeep yang sangat berbeda dengan tampilan Jeep lainnya.

Alhasil ubahan tersebut dapat terlihat dari sisi rodanya. Ban yang menggunakan roda offroad. Namun bisa dipergunakan untuk keperluan sehari-hari. Semua kaki-kaki Jeep itu sudah di modifikasi.

Dilengkapi dengan mesin 3.0L V6 Pentastar, Jeep Wrangler menghasilkan 230-horsepower dengan torsi 285Nm. Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon telah melalui pengujian dilintasan offroad sehingga mendapatkan predikat ‘Trail Rated’.

BACA JUGA:

  1. JSI Resort Sediakan Wisata Adventure Keluarga
  2. Dekorasi Unik Booth JSI Resort Diserbu Pengunjung
  3. Keseruan Para Crosser di Trek Offroad JSI
  4. Penggila Motocross Jajal Kegarangan Trek Offroad JSI
  5. Trek JSI di Mata Kuswara Anggota IMI Jawa Barat

 

#JHL Solitaire Hotel #Jeep
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan